Advetorial

Siapkan SDM Berkelas Dunia, Dinas PU Gelar Bimtek

Siapkan SDM Berkelas Dunia, Dinas PU Gelar Bimtek

Kabar Makassar -- Pihak Dinas PU Makassar mempersiapkan SDMnya bisa bersaing pada dunia internasional. Ini penting untuk menunjang pembangunan infrastruktur bertaraf dunia. Untuk Dinas Pekerjaan Umum (DPU) Kota Makassar terus melakukan optimalisasi di tubuh lembaganya untuk pengembangan sumber daya manusianya.

Salahsatu yang dilakukan oleh Dinas PU Makassar yakni menggelar bimbingan teknis (Bimtek) perencanaan dan pengawasan ke-PU-an dengan tema mewujudkan perencanaan dan pengawasan ke-PU-an berstandar dunia yang efektif, efisiensi, realistis dan berinovasi.

Tujuannya tak lain demi mempersiapkan sumber daya manusia (SDM) yang berkualitas, handal dan profesional dilingkup Dinas PU Makassar dalam perencanaan dan pengawasan.

"SDM kita harus berkualitas, karena pekerjaan yang berkualitas ditentukan oleh SDM yang berkualitas pula," jelas Kepala Dinas PU Makassar, M Anshar.

Menurutnya SDM yang handal dan unggul akan berdampak pada pembangunan infrastruktur yang berkwalitas. Karenanya dia berharap para peserta bimtek bisa mengikuti bimtek tersebut dengan baik. Sehingga nantinya bisa menopang pekerjaan mereka.

Rilis

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close