News

Shopee dan JNE adakan Program Roadshow bersama Pengusaha Lokal di Makassar

Shopee dan JNE adakan Program Roadshow bersama Pengusaha Lokal di Makassar

Kabar Makassar-- Setelah sukses menyelenggarakan program roadshow kampus shopee di berbagai kota di Indonesia, Shopee dan JNE akhirnya menutup program roadshow kampus shopee ditahun 2017 dengan talkshow bisnis di Makassar yg bertempat di Blu Lemon hotel The Rinra Makassar Jl Tanjung Bunga Makassar.

Mengusung tema "The changing consumer behavior on digital Era", sesi ini akan diselenggarakan pada 4 November 2017. Dengan mengundang Riski Amelia, Kasie perencanaan peningkatan kapasitas TIK, Kementrian Komunikasi dan Informatika Republik Indonesia, Terry Putri, Pendiri Brand Territory, dan Martin Olivea Tukan, Digital marketing Consultan.

Marketing Manager Shopee, Monicca Vionna, dalam sesi ini, peserta akan mendapatkan informasi terkait perubahan tren belanja masyarakat Indonesia, serta paparan strategi dan kemampuan yang dibutuhkan dalam mengelola bisnis online dengan efektif.

"Shopee dan JNE akhirnya menutup program ini dengan menggelar talkshow bisnis untk lebih dari 150 pengusaha lokal di Makassar," kata Monicca.

Salah satu saller shoppy produk Johnson Shoes, Cosmas chriestyanto, kehadiran shopee memberikan banyak manfaat dalam usaha.

"Selama shopee memberikan promo, penjualan bisa meningkat 2 sampai 3 kali," kata Cosmas.

Selain karena ongkos kirim gratis, Shopee juga sangat membantu karena di dukung oleh promo yang diberi shopee.

"Sempat ada yang tanya, ada di shopee nggak, karena shopee kan gratis," Ujar Cosmas.

Selama 1 tahun bergabung di shopee, konsumen lebih mudah mengakses barang yang diinginkan," tambahnya.

Penulis/Foto: Indrawan

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: