Shalat Ied, Danny Bersyukur Makassar Tidak Hujan

Shalat Ied di Lapangan Karebosi, Makassar Minggu, (25/6/2017). Foto : Humas Pemkot Makassar

Kabar Makassar — Dalam akun path WaliKota Makassar Mohammad Ramdhan “Danny” Pomanto tampak memberikan ucap syukur karena Makassar tidak hujan padahal laporan cuaca menunjukkan kota ini diguyur hujan Minggu, 25 Juni 2017 hari ini.

“Shalat Iedul Fitri berlangsung dengan sangat baik. Rahmat Allah SWT terasa menyelimuti alam. Lihat gambar posisi cuaca yang semestinya harus hujan tapi Allah SWT mengecualikan Kota Makassar untuk tidak hujan pada saat shalat ied, ALHAMDULILLAH,” ucap Danny melalui status akun pathnya.

Baca juga :   Berita Foto: Kantor DPD RI Sangat Layak Untuk Dipindahkan

[title type=”h6″ font_size=”12″ letter_spacing=”” font_weight=”200″ align=”left” font_family=”” title_type=”default” line_height=”1.35″ color=”” text_transform=”0″ sc_id=”sc228414739980″]Postingan akun path Walikota Makasssar, Danny Pomanto[/title]

Sementara itu, sejak pagi Walikota Makassar bersama masyarakat memenuhi lapangan yang berada di titik nol kilometer Makassar tersebut. Dari udara terlihat sejumlah tokoh dan warga kota khidmat melaksanakan shalat Ied di lokasi itu. Hal itu nampak dari akun path Kabag Humas Pemkot Makassar, Firman Pagarra yang menampilkan suasana shalat Ied dari atas udara.

Baca juga :   Wajah Baru Duta Humas Makassar

[title type=”h6″ font_size=”12″ letter_spacing=”” font_weight=”default” align=”left” font_family=”” title_type=”default” line_height=”1.35″ color=”” text_transform=”0″ sc_id=”sc1295255102542″]Suasana shalat Ied di Lapangan Karebosi, Makassar pada Minggu (25/6/2017). Foto : Humas Pemkot Makassar[/title]

Selain Walikota Makassar, juga terlihat hadir Asisten Pemprov Sulsel Harry Iskandar, Walikota Makassar Danny Pomanto, Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal, Kapolrestabes Kombes Pol Endi Sutendi, Ketua Harian DPP Partai Golkar Nurdin Halid, dan anggota DPRD lainnya. Danny yang duduk bersebelahan dengan para tokoh tersebut usai salat saling bersalaman dan bermaafan.

Baca juga :   Peserta Job Fair Dipersulit, Rektor UIN Alauddin Protes

Tampil sebagai khatib adalah Dr H Rasyid Masri MAg, Dekan Fakultas Dakwah Dan Komunikasi UIN, dengan tema khutbah Pembaharuan Sikap dan Fitrah Kita Menuju Makassar Damai, dan Imam salat Baharuddin. (*/rls)

[divider sc_id=”sc600162021697″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”488″ sc_id=”sc1105263791784″]