Serunya, Ibu-ibu di Makassar Lomba Lari Karung Meriahkan HUT RI

Kabar Makassar– Inilah aksi puluhan nelayan di yang bermukim di Jalan Tanjung Bira Satu Kelurahan Sambung Jawa Kecamatan Mamajang kota Makassar. Memperingati hari kemedekaan Republik Indonesia yang ke 72 Kamis 17 Agustus 2017 mereka berkumpul di lapangan.

Disinilah mereka merayakan kemerdekaan RI dengan mengikuti sejumlah lomba diantaranya lomba balap karung. Uniknya selain pria , ibu-ibu juga ambil bagian dalam lomba ini. Dengan antusias mereka mengikuti lomba. Aksi ibu-ibu inipun menjadi tontonan yang menarik dan lucu. Warga yang menyaksikan lomba pun tidak kuasa menahan tawa.

Baca juga :   Deng Ical Melayat Ke Rumah Duka Korban Penikaman OTK di Pongtiku

HUT RI ke 72 diperingati komunitas nelayan dengan sejumlah lomba selain sebagai bentuk mengenang perjuangan pahlawan juga mengingatkan jika kemerdekaan menjadi milik seluruh warga indonesia termasuk nelayan. “Kami senang mengikuti lomba, semua orang bisa merayakan kemerdekaan,” Kata Ali Sulaiman salah seorang warga.

Rencananya kegiatan seperti ini akan terus dilakukan setiap tahun dalam rangka memperingati hari kemerdekaan indonesia. Meski tidak ada hadiah khusus yang disiapkan panitia namun kebersamaan menjadi prioritas.

Baca juga :   Bekraf adakan Roadshow Akatara Di Makasssar

[divider sc_id=”sc1132722497318″]divider-1[/divider]

[team layout=”2″ staff=”487″ sc_id=”sc654040151740″]