Seri Lawan Barito, PSM Dipuncak Klasemen

Seri Lawan Barito, PSM Dipuncak Klasemen

Seri Lawan Barito, PSM Dipuncak Klasemen

Kabar Makassar -- Ditahan imbang oleh Barito Putra 2-2. Tim juku eja, PSM Makassar masih kokoh dipuncak klasemen Liga 1 Indonesia dengan poin 62.

Poin 62 di pekan ke-32 membawa PSM dipuncak dan sama poin dengan Bhayangkara United. Meski demikian tim Bhayangkara belum bermain di pekan ke-32.

Dibabak pertama PSM dikejutkan dengan gol dari tuan rumah oleh D Hartono dimenit ke-20. Gol tersebut terjadi umpan dari Rizky Pora dari sisi kiri pertahanan PSM kepada Hartono, tendangan keras kearah gawang Rivky tak mampu diantisipasi. Skor 1-0 membuat suporter PSM di stadion 17 Mei Banjarmasin bungkam.

Jelang turun minum aksi Zulham Zamrun dimenit ke-47 membalikkan keadaan menjadi 1-1, dimana tendangan volly yang melambung membuahkan gol cantik dipenghujung babak pertama.

Dibabak kedua PSM kembali membuat tim asuhan Jackson F Tiago bungkam dari aksi Ferdinan Sinaga yang menjebol kiper Aditya Harlan di awal menit ke-48 babak kedua, skor 2-1 PSM berbalik unggul.

Barito Putra memasukkan pemain muda, Gavin Kwan dipertengahan babak kedua, alhasi pemain tersebut memaksa PSM bermain imbang 2-2. Gol dari Gavin Kwan yang menyepak diluar kotak pinalti membuat asuhan Robert Rene Albert hanya memetik 1 poin di Banjarmasin.

 

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: