Sepuluh Atlet Karatedo Sulsel Ikuti Kejuaraan Dunia di Kanada

Atlet Karatedo

Kabar Makassar– Sebanyak sepuluh atlet asal Sulawesi Selatan (Sulsel) mengikuti kejuaraan Dunia di Richmon Oval Stadium, Canada pada 28 hingga 1 Oktober 2017. Hal tersebut disampaikan oleh Wakil Ketua FORKI Sulsel, Prof Muzakkir, Senin 25 September 2017.

Tim Karatedo Gojukai Sulsel sebanyak 13 orang masuk dalam 33 karateka se-Indonesia yang diberangkatkan ke Vancouver, Canada. Hari ini 25 September 2017.

Baca juga :   Kalah dari Persib, Coach Robert Masih Dipusingkan Bek Kiri

“Mohon doa restunya, untuk seluruh warga Indonesia, terkhusus warga Sulsel untuk memimpin Tim Indonesia sebagai chef De Mission yang hari ini menuju Vancouver, Cananda untuk berjuang dibawah sang merah-putih dalam kejuaraan dunia Karatedo Gojukai”ujar Prof Muzakkir melalui pesan singkatnya. Senin 25 September 2017.

Prof Muzakkir menjelaskan jika dari Sulsel ada 14 orang yang diberangkatkan ke Canada untuk kejuaraan dunia, yakni 10 atlet, 1 pelatih dan 3 wasit. “Total ada 14 orang dari Sulsel yang berangkat”tambahnya.

Baca juga :   Playoff Hari Ke-3, Tim Unggulan Tanpa Hambatan

Berikut nama-nama atlet dan official yang berangkat ke dalam kejuaraan dunia karatedo gojukai yang mewakili tim Indonesia di Vancouver, Canada.

10 Atlet: Faizal Zainuddin, Aswar, Fiselis Lolobua, Andi Dasril Dwi Darmawan, Tomy Aditya Mardana, Aspar Sesaria, Dinda Resky Amaliah, Dian Resky Ramadhani, Desak Komang Shita Devi, Achmad Dzaki Fikri Musakkir.

Baca juga :   Agus AN Lepas Peserta Notaris Fun Day

1 Pelatih: Budi Ichwan Achmad.

3 Wasit : Suhardiman Syamsu, Andi Naharuddin.

Ketua Delegasi Tim Indonesia : Musakkir

[divider sc_id=”sc1385225748519″]divider-3[/divider]