Senin, Abdul Hayat Gani Kembali Bekerja Sebagai Sekprov Sulsel

Sekprov Sulsel, Abdul Hayat Gani.

KabarMakassar.com — Setelah menjalani perawatan selama kurang lebih dua pekan dan dinyatakan pulih serta sehat oleh tim dokter, Abdul Hayat Gani akan kembali melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai Sekretaris Daerah Provinsi (Sekprov) Sulawesi Selatan Sulsel.

Selama Abdul Hayat menjalani perawatan, psosisinya sebagai Sekprov untuk sementara digantikan oleh Asisten Pemerintahan Andi Aslam Patonangi yang ditunjuk oleh Gubernur Sulsel untuk menjabat sebagai Pelaksana harian (Plh) Sekprov.

“Alhamdulillah saya sudah diperbolehkan keluar dari rumah sakit, dan saat ini sudah berada di rumah,” kata Hayat Gani, melalui pernyataan tertulisnya, Sabtu (28/3).

Abdul Hayat mengatakan, dirinya akan terrlebih dahulu melaporkan kepada Gubernur Sulsel perihal kondisi kesehatannya saat ini yang telah pulih dan sehat untuk kembali menjalankan tugas serta tanggungjawabnya membantu gubernur sesuai tugas dan fungsinya selaku Sekprov.

Menurut Abdul Hayat, dirinya juga akan menyesuaikan dan mengikuti protokol pemerintah dengan menerapkan work from home (WFH) dalam membantu gubernur mengkoordinasikan langkah-langkah dan upaya dalam pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 di wilayah Sulsel dengan seluruh perangkat daerah terkait.

“Insya Allah, Senin saya akan melaksanakan tugas dan tanggung jawab selaku Sekprov Sulsel dalam membantu tugas-tugas Gubernur Sulsel, baik di bidang administrasi maupun tugas-tugas lain yang diamanahkan dan diperintahkan gubernur,” tutupnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

-

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI