Senam Maumere Meriahkan HUT 348 Sulsel

Senam Maumere Di Rujab Gubernur Sulsel [Foto: Nur Marwah Yuwa]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Lomba senam Maumere Dalam rangka HUT Sulsel telah berlangsung di rumah jabatan Gubernur Sulsel. Dengan mengusing tema “Dengan semangat gemilang kita meriahkan hari jadi Sulsel ke – 348.

Gubernur Provinsi Sulsel, Syahrul Yasin Limpo menghadiri sekaligus membuka acara tersebut.

“Ini adalah salah satu acara atau sebuah momentum kita bisa berkumpul. Masyarakat Sulsel harus selalu menyemangati dalam setiap kegiatan dan aktifitas. Mari kita bersama rayakan HUT Sulsel dengan membangkitkan semangat dan kebersamaan.” Kata Syahrul Yasin Limpo

Lomba senam maumere akan berlangsung selama 3 hari di rumah Jabatan Gubernur Sulsel.

“Sebenarnya kegiatan ini yakni rencananya dilaksanakan selama 2 hari, tapi kalau melihat jumlah peserta yang mendaftra semakin banyak, maka akan ditambah menjadi 3 hari. Kata Kepala Dinas Catatan Sipil saat di temui setelah pembukaan acara. Sabtu, 14 Oktober 2017.

Lomba senam Maumere diikuti oleh 35 grup yang berasal dari instansi pemerintah Kota/ Kabupaten SulSel. Diantaranya, BPJS, Dinas sosial, RS. Haji, Polda Sulsel. Kanwil Badan Pertahanan Nasional, Badan Kepegawaian Negara dan instansi lainnya.

“Sampai saat ini, jumlah peserta yang mendaftar sudah 35 grup dari beberapa instansi kota dan kabupaten. Kabupaten yang sudah mendaftar diantaranya Bone dan sinjai,” lanjut Lutfi Nasir.(Adv)

Penulis: Nur Marwah Yuwa

[divider sc_id=”sc468445566460″]divider-3[/divider]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.