Semester Pertama, Kinerja OPD Pemprov Sulsel Mulai Dievaluasi

kinerja Organisasi Perangkat Daerah selama semester pertama di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Jumat, 14 Juli 2017. [Foto: Humas Pemprov Sulsel]

Kabar Makassar —– Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo mengevaluasi kinerja Organisasi Perangkat Daerah selama semester pertama.

Mulai dari kinerja harian setiap OPD lingkup pemerintah provinsi hingga dalam penyerapan anggaran maupun progres-progres program yang sementara dilaksanakan.

“Saya tekankan kepada SKPD, sekarang sudah masuk triwulan ketiga, semester dua. Apa capaiannya, apa yang mesti dievaluasi,” ungkap Syahrul. Jumat, 14 Juli 2017.

Baca juga :   Bank Sulselbar Sediakan Layanan Pembayaran Pajak kendaraan Non Tunai

Pertemuan atau brefing akan dilaksanakan secara rutin yang setiap bulannya dengan tujuan agar dalam menjalankan tugas pemerintahan lebih efektif dan cepat.

Syahrul YL juga meminta kepada seluruh OPD agar kedepannya lebih menggenjot kinerja agar impelementasi APBD mulai dari perencanaan, processing atau proses pelaksanaan hingga penyelesaian sesuai dengan tahapan.

“Penyerapan anggaran harus bisa dimaksimalkan. Kendala yang ditemukan dibicarakan. Saya mau minggu depan final. Kita bicarakan apa yang bisa dilanjutkan dan apa yang tidak,” pungkasnya.

Baca juga :   Pasca Lebaran Urbanisasi di Sulsel Meningkat

[divider sc_id=”sc269005930332″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1694″ sc_id=”sc1475414986186″]