Sembuh dari Covid-19, VDB Akan Lakukan Karantina Mandiri 7 Hari

Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara. (IST)

KabarMakassar.com — Wakil Bupati Wakil Bupati Tana Toraja, Victor Datuan Batara (VDB) telah dinyatakan sembuh dari Covid-19. Hal itu berdasarkan dua kali hasil tes swab yang dinyatakan negatif. Karena itu, Victor Datuan Batara diperbolehkan pulang dari RSUD Lakipadada dan beristirahat di rumah.

Karena itu, Victor Datuan Batara mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah mendukungnya ketika dilakukan isolasi. Ia mengaku sangat bersyukur karena dapat kembali berkumpul bersama keluarga di rumah.

“Hari ini adalah hari yang sangat luar biasa bagi saya dan saya memanjatkan doa syukur kehadirat Tuhan Yesus Kristus yang telah memulihkan saya sehingga hari ini saya bisa kembali berkumpul bersama keluarga, sahabat dan masyarakat Tana Toraja. Walau saya masih harus isolasi selama tujuh hari,” kata Victor.

Ia pun mengucapkan terima kasih kepada tim dokter, perawat dan semua tim medis yang telah merawatnya selama menjalani masa isolasi di RSUD Lakipadada Tana Toraja. “Anda semua adalah pahlawan kemanusiaan, terima kasih telah mengabdikan diri untuk kemanusiaan,” katanya.

Tak lupa, Victor juga menyampaikan terima kasih kepada Gubernur dan Wakil Gubernur Sulsel, Bupati Tana Toraja, Forkopimda Kabupaten Tana Toraja. “Terima kasih banyak atas supportnya Pak Gubernur dan Pak Wakil Gubernur Sulsel, Senior saya Pak Bupati Tana Toraja dan Forkopimda Tana Toraja,” ujarnya.

Ketua DPD II Partai Golkar Tana Toraja itu juga berterimakasih kepada Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPD I Partai Golkar Sulsel, Para Ketua DPD II Partai Golkar se-Sulsel. “Kepada seluruh kader Golkar di Sulsel, tokoh agama, tokoh masyarakat, Forum Sangtorayan seluruh Indonesia, seluruh pihak yang tidak bisa sampaikan satu persatu, terima kasih banyak,” jelasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Sofyan Basri

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI