News

Selebrasi Piala Adipura Kencana

Selebrasi Piala Adipura Kencana

Kabar Makassar -- Selebrasi atas keberhasilan Pemerintah Kota Makassar meraih Piala Penghargaan Adipura Kirana yang langsung diarak oleh Walikota Moh. Ramdhan 'Danny' Pomanto bersama masyarakat. Kamis, 3 Agustus 2017.

Penghargaan yang diberikan langsung dari Kementerian Lingkungan Hidup di Jakarta, Rabu kemarin dijemput langsung oleh para Satuan Kerja Perangkat Daerah (SKPD), Ormas, dan Satuan Petugas (Satgas) Kebersihan lalu diarak mengelilingi Kota Makassar dan berakhir di Anjungan Pantai Losari.

Piala Adipura Kirana ini merupakan kali ketiga didapatkan selama tiga tahun terakhir, dimana Adipura Kirana adalah bentuk penghargaan kepada kota-kota yang mampu mendorong pertumbuhan ekonomi melalui perdagangan (trade), pariwisata (Tourism) dan investasi berbasis lingkungan hidup sebagai prasyarat utama penilaiannya.

Dalam sambutannya, Danny sapaaan Walikota Makassar mengatakan penghargaan yang didapatkan merupakan hasil kerjasama dengan masyarakat.

Selain Piala Adipura Kirana, Kota Makassar juga meraih Piala Adiwiyata Mandiri Kategori sekolah bersih oleh SDN Tanggul Patompo I.

Foto: Walikota Makassar, Danny Pomanto saat membawa Piala Penghargaan Adipura Kirana keliling Kota Makassar oleh Marwah

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close