Selain Aliyah Mustika, Ini Bakal Calon Wakil Agus AN

Selain Aliyah Mustika, Ini Bakal Calon Wakil Agus AN

Selain Aliyah Mustika, Ini Bakal Calon Wakil Agus AN

Kabar Makassar -- Bakal calon Gubernur Sulsel, Agus Arifin Nu Mang dikabarkan akan berpaket dengan Aliyah Mustika Ilham, namun hal itu belum menjadi kepastian untuk menjadi pasangan di Pilgub 2018 mendatang. Pasalnya dua tokoh politik juga intens berkomunikasi dengan Agus AN, mereka adalah Andi Nurpati dan juga Lutfi Mufty.

Kedua politisi dari dua partai berbeda juga dikabarkan bakal mendampingi orang nomor dua di Sulsel tersebut. "Alhamdulillah, pak Agus diterima banyak kandidat untuk berpasangan dengannya, Memang mereka inilah yang intens komunikasi dengan kami"kata Manager tim pemenangan Bagus Sulsel, Anas Raja Andi.

Namun tim pemenangan Agus Arifin Nu mang mengatakan jika penentuan pasangan calon Wakil Gubernur Agus akan tetap mengacu survei elektabilitas. Namun diketahui jika Tagline dari akronim BagusMi2018, kini sudah mulai beredar di medsos dengan tagline Lanjutkan pembangunan dengan Semangat Baru.

Tak hanya Aliyah Mustika Ilham, poster dan gambar Agus AN dan Ltfi Mufty pun juga beredar dan mengankat tagline "pemerintah Bersih". Dan politisi partai Demokrat yakni Andi Nurpati juga tak mau kalah dengan memakai tagline bersama Agus Arifin Nu Mang "Koalisi Keummatan".

Untuk diketahui jika saat ini Agus Arifin Nu Mang digoda dua partai besar untuk maju di Pilgub 2018. Pasalnya Aliyah Mustika Ilham merupakan Aggota DPR RI dari Fraksi Demokrat, Lutfi Mufty dari DPR RI fraksi NasDem dan Andi Nurpati yang juga merupakan anggota Demokrat yang juga sekaligus sebagai Wakil Ketua Bappilu Partai Demokrat.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close