Sekelompok Remaja di Pinrang Mengamuk dan Aniaya Security Hotel

Juhardi, Security M Hotel yang menjadi korban pengeroyokan sekelompok pemuda di Kabupaten Pinrang, Rabu (19/2) malam. (Foto: KabarMakassar/Rudi)

KabarMakassar.com — Puluhan remaja membuat onar di area Zona Kuliner Hotel M, di Jalan Jendral Sudirman, Kecamatan Watang Sawitto Kabupaten Pinrang, Rabu (19/2) malam.

Menurut informasi yang dihimpun, sekelompok remaja tersebut tiba-tiba datang dan langsung mengamuk serta merusak meja dan kursi di area Zona Kuliner M Hotel.

Tak hanya itu, sekelompok remaja itu juga memukul dan melukai penjual makanan serta security yang berjaga di lokasi tersebut.

“Mereka datang sekitar 20-an orang mencari orang daerah Bulu. Saya bilang tidak ada orang Bulu di sini. Tak lama kemudian mereka mengeroyok saya. Melihat saya dikeroyok, lalu Muh Sabiq (21) datang melerai, ia pun ikut dipukuli oleh mereka,” kata Juhardi, Kamis (20/2).

Akibat pengeroyokan itu, Juhardi menderita sejumlah luka di bagian wajah. Ia pun mengaku sudah melaporkan kejadian yang dialaminya tersebut ke pihak kepolisian untuk ditindaklanjuti.

“Saya luka di bagian dahi, luka terbuka pada hidung, dan lebam di kepala bagian belakang. Kejadian ini sudah saya lapor ke kepolisian untuk di tindak lanjuti,” ujarnya.

Terpisah, Kanit Resmob Polres Pinrang, Aipda Aris yang dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya, kata dia, juga sudah menerima laporan dari korban.

Menurut Aris, sejauh ini sudah ada tiga orang terduga pelaku yang diamankan pihak kepolisian. Sementara sisanya masih dalam pengejaran.

“Untuk saat ini sudah ada tiga terduga pelaku yang kami amankan. Dua orang warga Paleteang dan satu orang warga Cempa. Sementara terduga pelaku yang lainnya masih dalam pencarian,” terangnya.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI