Segera Dilantik, Ini Bocoran Nama 4 Direksi Perumda Air Minum

Anggota Tim Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Munadhir Mubarak

KabarMakassar.com — Berdasarkan hasil rapat pleno tim seleksi calon direksi Perumda Air Minum Kota Makassar periode 2O20-2025 yang digelar 10 Februari 2020 lalu, serta hasil konsultasi bersama PJ Wali Kota Makassar, kini nama calon direksi Pwrumda Air Minum Kota Makassar mengerucut pada empat nama.

Dalam waktu dekat, rencanya Pj Wali Kota Makassar akan melakukan pengesahan dan pelantikan direksi Perumda Air Minum hasil seleksi yang telah dilakukan tersebut.

“Insya Allah, nama-nama tersebut akan dilantik oleh Pj Wali Kota Makassar dalam waktu dekat ini,” kata Anggota Tim Seleksi Calon Direksi Perumda Air Minum Kota Makassar, Munadhir Mubarak, Ahad (16/2).

Terkait nama-nama keempat calon Direksi tersebut, Nadhir masih enggan menyebutkan.

“Intinya kami tim seleksi sudah menyerahkan delapan nama untuk dikerucutkan menjadikan empat nama oleh Wali Kota Makassar, dan hasilnya akan langsung dilakukan pengesahan dan pengangkatan oleh Wali Kota Makassar berdasarkan aturan perundang-undangan,” ujarnya.

Bocoran yang diterima redaksi KabarMakassar.com, keempat nama calon direksi tersebut masing-masing, Hamzah Ahmad sebagai calon Direktur Utama; Sulprian sebagai calon Direktur Umum, Asdar Ali sebagai calon Direktur Keuangan; dan Imran Rosadi Adnan sebagai calon Direktur Teknik.

Saat dikonfirmasi terkait nama-nama tersebut, Nadhir tidak membantahnya dan hanya menegaskan hasilnya akan diketahui dalam waktu dekat ini.

Reporter :

Editor :

Upi Asmaradhana

Daus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI