Satu Lagi Hotel Hadir Dikawasan Pettarani

Groundbreaking Teraskita Hotel Makassar [Foto: Mad]
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Menjawab meningkatnya animo masyarakat urban akan perhotelan di pusat bisnis, PT Waskita Karya Realty (Waskita Realty) sebagai anak perusahaan dari PT Waskita Karya (Persero) Tbk, pada Senin 16 Oktober 2017, melaksanakan Groundbreaking Ceremony Proyek Teraskita Hotel di Kota Bandung dan Kota Makassar secara serentak.

Kedua kota tersebut menjadi wilayah pengembangan selanjutnya Teraskita Hotel milik Waskita Realty. Groundbreaking Ceremony ini memiliki nilai historis karena bertepatan dengan HUT ke-3 (tiga) berdirinya Waskita Realty.

Teraskita Hotel Bandung memiliki keunggulan berada di lokasi yang sangat strategis, tepatnya terletak di Jalan Asia-Afrika No. 55 dan bersebrangan dengan Alun-Alun Kota Bandung, yang mengukuhkan keekslusifan dari hotel ini.

Teraskita Hotel Bandung setinggi 14 lantai ini dibangun di atas lahan sekitar 1.529 m2 dan akan memiliki 124 kamar. Hadirnya hotel berstandar bintang tiga plus ini diharapkan menjadi tujuan bagi pebisnis dan wisatawan di kota kembang.

Waskita Realty juga memilih Kota Makassar sebagai kota potensial hadirkan Teraskita Hotel. Bertempat di Jalan A. P. Pettarani, No. 88, Kota Makassar, dengan disaksikan langsung
pejabat daerah terkait, Waskita Realty melaksanakan prosesi Groundbreaking Ceremony sebagai suatu permulaan konstruksi bangunan Teraskita Hotel Makassar.

Hotel yang akan memiliki 16 lantai ini berada di wilayah arus utama perekonomian Kota Makassar, di mana lokasinya tidak jauh dengan pusat pendidikan Universitas Negeri Makassar, pusat wisata Pantai Losari dan Benteng Fort Rotterdam. Terdapat sekitar 125 unit kamar pada hotel yang memiliki luas tanah sekitar 1.829 m2. Hotel berkelas bintang tiga plus ini dipersiapkan
menjadi sebuah tempat singgah yang memiliki kemudahan akses menuju tempat-tempat strategis di Kota Makassar.

“Teraskita Hotel PT Waskita Karya (Persero) Tbk, Bandung dan Makassar ini merupakan optimalisasi aset agar lebih memberikan nilai tambah juga bagi pemangku kepentingan
(stakeholder). Sesuai tagline Waskita Realty yakni For Your Lifestyle (untuk gaya hidup anda), kami memberikan ruang bagi wisatawan dan pebisnis yang membutuhkan hotel yang nyaman dan strategis di Kota Bandung dan Makassar. Momen ini bertepatan juga dengan tiga tahun Waskita Realty yang senantiasa menciptakan inovasi pada pengembangan properti,” ujar Bambang Rianto selaku Komisaris Utama Waskita Realty.(Mad)

[divider sc_id=”sc484010462856″]divider-3[/divider]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.