Sapi Kurban Untuk Sangkarrang Disembelih di Pulau Barrang Lompo

Sapi Sumbangan JK Paling Pertama Disembelih di Masjid Al Markaz Al Islami Makassar

Kabarmakassar – Gerakan Makassar Berkurban, oleh Pemkot Makassar menyentuh hingga kepulauan. Melalui gerakan berkurban di momen Idul Adha 1438 hijriah ini, sapi kurban berjumlah satu ekor untuk Kecamatan Kepulauan Sangkarrang dari Walikota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto, disembelih di Pulau Barrang Lompo, Kecamatan Kepulauan Sangkarrang Kota Makassar, Sabtu (2/09/2017).

Penyembelihan hewan kurban di laksanakan di bibir dermaga Pulau Barrang Lompo di saksikan lurahnya Kurniati dan tokoh masyarakat setempat. Tokoh masyarakat kepulauan Barrang Lompo yang juga ketua ORW 01 Arjun mengucapkan terima kasih atas perhatian Walikota Makassar dengan memberikan satu ekor sapi untuk di kurbankan dan dibagikan dagingnya kepada warga.

Baca juga :   Berita Foto: Demo Angkutan Konvensional Diwarnai Kekerasan

“Mewakili warga kepulauan Kecamatan Sangkarrang, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Walikota Makassar Danny Pomanto atas perhatiannya kepada kami, baru kali ini seorang Walikota berkurban di pulau kami,” ungkapnya.

Melalui program Gerakan Makassar Berkurban, Pemerintah kota Makassar menyembelih 6.306 sapi kurban. Camat Sangkarrang Firnandar Sabara mengungkapkan total kurban tiga kelurahan, Barrang Lompo, Barrang Caddi dan Kodingareng berjumlah 48 ekor sapi. “Semangat berkurban, semoga menjadi rasa saling membantu dan tolong menolong antar sesama di Kecamatan Kepulauan Sangkarrang,” ucap Firnandar Sabara.

Baca juga :   Ketua RT di Makassar Sebut Lorong Garden Mendidik Menjaga Persaudaraan

[divider sc_id=”sc1215184511736″]divider-2[/divider]

[team layout=”4″ staff=”489″ sc_id=”sc1268857264159″]