News

Santunan Jasa Raharja Meningkat Hingga Rp 15M

Santunan Jasa Raharja Meningkat Hingga Rp 15M

Kabar Makassar-- Makassar.PT Jasa Rahardja Wilayah Sulselbar dalam melakukan tugasnya melayani masyarakat mengalami kenaikan. Perusahaan terkemuka di bidang Asuransi dengan mengutamakan penyelenggaraan program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib sejalan dengan kebutuhan masyarakat.

Kepala Cabang Jasa Rahardja Sulselbar Jahja Joel Lami mengatakan khusus area Sulselbar jumlah santunan untuk periode Januari 2016 hingga September 2016 pemberian santunan korban sebesar 43 Miliar lebih dan tahun ini mengalami kenaikan sebesar 58 Miliar lebih atau sebesar 15 Miliar.

"Santunan tersebut mengalami kenaikan sebesar 34,45 persen dan didominasi oleh kendaraan roda dua," ujarnya.

Dikatakan Joel pihaknya senantiasa memberikan pelayanan prima yang mengutamakan perlindungan dasar sejalan dengan kebutuhan masyarakat sebagai penyelenggara Program Asuransi Sosial dan Asuransi Wajib.

Adapun kerjasama Jasa Rahardja dengan Rumah Sakit sejauh ini sudah 69 RS untuk wilayah Sulawesi Selatan dan Barat hal ini dilakukan untuk memudahkan pihaknya dalam proses menangani kecelakaan korban entah itu korban meninggal dunia, luka-luka, cacat tetap, penguburan, Ambulan dan penanganan Pertolongan Pertama Pada Kecelakaan (P3K).

"Waktu pelayanan kami yakni 1,39 hari atau 30 jam pasca terjadinya kecelakaan dengan disertai kelengkapan dokumen-dokumen korban dan ahli waris seperti KTP dan KK serta surat keterangan laporan kepolisian setempat selanjutnya proses pencairan langsung ke rekening ahli waris," ungkap Jahja.

Sebagai perusahaan Badan Usaha Milik Negara Jasa Rahardja bekerja dengan memberikan layanan maksimal kepada masyarakat.

Seperti diketahui saat ini marak taxi online, Joel mengaku hingga saat ini aturan alias regulasi pengadaan asuransi terhadap Taxi Online masih sementara digodok.

"Asuransi untuk Taxi Online pasti akan ada cuma belum bisa kami pastikan kapan regulasi pemberian asuransi terhadap Taxi Online berlaku," pungkasnya Selasa 10 Oktober 2017 di kantor Jasa Rahardja Jalan Ratulangi Makassar.(na)

Foto: Int.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close