Sanksi Dianggap Berat, PSM Makassar Ajukan Banding

Komisi Disiplin PSSI
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar — Sanski yang memberatkan manajemen PSM Makassar hingga harus menggelontorkan uang senilai Rp195 Juta, dianggap berat dan mengajukan banding kepada Komisi Disiplin (Komdis) PSSI. Hal tersebut disampaikan Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina beberapa waktu lalu dan telah melayangkan surat banding.

“Kami sudah membuat surat banding dan langsung dikirim tadi malam,” ujar Andi Widya Syadzwina.

Surat banding yang diterbitkan Komdis PSSI untuk PSM Makassar, membuat manajemen PSM Makassar angkat bicara dan meminta KOmdis PSSI untuk memahami isi banding yang dilayangkan. Dimana inti dari surat banding tersebut menyatakan jika surat banding yang dikirim tersebut untuk dipahami lebih baik dan sanksi untuk PSM Makassar terlalu berat.

“Kami berharap komdis PSSI bisa memahami surat banding PSM karena menurut kami hukuman itu terlalu berat,”tambah Wina.

Sebelumnya PSM Makassar mendapatkan denda hingga hampir Rp200 juta, selain itu Komdis PSSI pun menghukum pemain, asisten pelatih, panitia pelaksana hingga suporter PSM Makassar.

Dari beberapa sanksi yang diapatkan PSM Makassar dua orang mendapatkan sanksi yang cukup berat, dimana Assiten pelatih, Bahar Muharram, tak boleh berada diruang ganti pemain, dan didalam bench bangku cadangan selama enam bulan. Dan Ketua Panitia Pelaksana, Ali Gauli diganjar enam bulan tak diijinkan masuk stadion Mattoangin Makassar.

Selebihnya hukuman diberikan kepada Ferdinan Sinaga, yang mendapat larangan bermain hingga denda Rp 50 juta. Tidak hanya itu manajemen PSM Makassar juga berharap jika bukti rekaman juga bisa membawa keringanan bagi skuat juku eja dari hasil banding yang dikirim ke Komdis PSSI.

Untuk diketahui sejumlah denda dan sanksi yang diperoleh PSM Makassar, dampak dari kekalahan di Stadion Andi Mattalatta beberapa waktu lalu kontra Bali United, dimana PSM Makassar dipermalukan dikandang sendiri dengan skor tipis 0-1.

[divider sc_id=”sc133111734165″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1040367413726”]

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.