News

Sambut HUT Sulsel, Pemprov Gelar Lomba Foto

Sambut HUT Sulsel, Pemprov Gelar Lomba Foto

Kabar Makassar-- Pemerintah Provinsi Sulsel (Pemprov) menggelar lomba foto dalam rangka menyambut HUT Sulsel ke 348. Biro Humas dan Protokol selalu panitia pelaksana menyiapkan total hadiah sebesar Rp 30 Juta. Dimana dalam lomba ini dibagi menjadi dua kategori yakni, untuk Jurnalis dan kategori Umum.

Untuk diketahui jika hari ini, 8 September 2017, pukul 10:00 wita, diruang pressroom Pemprov Sulsel, pihak panitia menggelar konferensi pers terkait lomba foto yang bertajuk "Satu Dekade Membangun Sulsel".

"Hari ini kita gelar konferensi pers, diruang pressroom nanti dijelaskan teknis lomba fotonya bagaimana, pemenang lomba juga nanti akan diumumkan langsung pada 19 Oktober 2017 dipuncak HUT Sulsel" kata Humas Pemprov, Badaruddin.

Lomba Foto dalam rangka HUT Sulsel ke 348 juga akan menghadirkan tiga juri yakni dari Kepala Divisi Museum GFJA, Oscar Motuloh. Fotografer Jurnalistik dan Dokumenter Yusuf Ahmad dan dari pihak Pemprov Sulsel oleh, Kepala Biro Humas dan Protokol, Devo Khadaffi.

Panitia penyelenggara menyiapkan 10 Karya terseleksi dan pemenang selain mendapatkan uang tunai juga mendapat sertifikat. Tidak hanya itu pemenang dari lomba foto akan.diumumkan pada puncak perayaan HUT Sulsel ke 348.(Adv)

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close