News

Salam Punggawa Amir Uskara, Peluang IYL di Dukung PPP

Salam Punggawa Amir Uskara, Peluang IYL di Dukung PPP

Kabar Makassar--- Anggota DPR RI yang juga Wakil Ketua Umum PPP, Amir Uskara sudah mantap dengan memberikan salam punggawa kepada Bakal Calon Gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo. Hal tersebut dilakukan Amir Uskara saat menghadiri silaturahmi dan buka puasa bersama ribuan masyarakat di Desa Manjalling, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Minggu, 18 Juni 2017.

Sebelum IYL menyatakan maju di Pilgub 2018 mendatang, Amir Uskara lebih dahulu menyatakan dirinya untuk mendukung adik kandung Gubernur Sulsel tersebut. Tagline dari IYL yakni "Punggawa" memang sudah menjadi magnet dari beberapa politisi, sinyal dukungan pun akhirnya diberikan Amir Uskara untuk IYL.

Sementara itu IYL saat memberikan sambutan spontan mengucapkan jika PPP berada dipihak Punggawa pada Pilgub 2018 mendatang. “Mudah-mudahan PPP bergabung di Pilgub Sulsel bersama kita,” canda IYL yang disambut spontan Amir yang duduk bersama Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan.

“Siap,” balas Amir yang di sepanjang silaturahmi berulangkali berdiri melakukan Salam Punggawa di depan ribuan warga yang hadir di buka puasa bersama itu.

Untuk diketahui jika Amir Usakara merupakan Korwil Pemenangan Indonesia Timur, hal ini menjadi peluang IYL mendapatkan kendaraan politik untuk maju di Pilgub 2018. Tidak hanya itu Amir Uskara yang juga mantan Anggota DPRD Sulsel, sebelumnya ikut hadir saat pertemuan bakal calon pendamping IYL di Jakarta, belum lama ini. Di tempat itu, Amir ikut memberikan masukan.

Kini peluang IYL semakin lebar untuk memantapkan maju di Pilgub 2018, sebelumnya mendapatkan sinyal kuat dari PAN dan kini mendapatkan sinyal baru dari partai berlambang Ka'bah tersebut.

Penulis: Fritz Wongkar
Editor: Dim

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close