Salah Sasaran, Mahasiswa Ini Jadi Korban Penikaman OTK

ilustrasi

KabarMakassar.com — Kembali terjadi penikaman yang dilakukan oleh orang tak dikenal (OTK) di Manuruki 2, Jalan Sultan Alauddin, Makassar, Selasa 12  Desember 2017 sekira pukul 05.00 wita subuh.

Adapun korban di ketahui merupakan mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Selayar, yakni Irfan (21) mahasiswa YPUP Makassar.

Menurut keterangan korban saat ditemui di kosnya mengatakan bahwa pada saat kejadian ia sedang istirahat di kosnya. Namun, tiba-tiba ada yang mengetuk pintu, lantaran dikira teman kosnya, ia pun kemudian membukanya.

Baca juga :   FPTI Sulsel Mulai Bekerja, Langsung Pendataan Potensi Atlit Panjat Tebing
Pemuda asal Kabupaten Kepulauan Selayar, Irfan (21) yang juga Mahasiswa YPUP Makassar yang menjadi korban penikaman orang tak dikenal (OTK). Foto: Harlink

“Saya buka pintu langsung terlihat empat orang memakai topeng dengan menggunakan parang dan busur, saya langsung tutup,” ungkap Irfan.

Kemudian, lanjut mahasiswa asal Kecamatan Pasimarannu, Kabupaten Kepulauan Selayar itu, saat pintu ditutup pelaku menyambet pintu dan mengenai tangannya.

“Karena saya tahan itu pintu supaya tidak di buka, pelaku langsung na parangi itu pintu, dan mengenai tanganku,” terangnya.

Baca juga :   Mobil Mewah Terjun Bebas Di Selokan, Ini Sebabnya

Terkait itu, rekan korban, Hasrul mengungkap pihaknya akan menempuh jalur hukum. Menurut dia, insiden ini merupakan murni kriminalisasi.

“Kita akan laporkan ini di pihak berwajib karena pelaku diduga salah sasaran, apalagi korban tidak tahu masalahnya apa,” ujar Hasrul.

Dengan demikian, pihaknya menghimbau kepada semua pihak untuk tetap menahan diri dan tidak mudah terprovokasi. Sebab, ini adalah murni kriminalisasi.

Baca juga :   Lekopancing Mengering, Warga Menjerit

Sekedar diketahui, korban diduga salah sasaran. Karena saat berada di lokasi pelaku berteriak hendak mencari sasarannya sementara korban adalah mahasiswa asal Kabupaten Kepulauan Selayar.(*/sng)\

Penulis Suharlim Syamsuddin