Sah, NH-Aziz Resmi Kantongi Rekomendasi B-1 KWK Partai Golkar

KabarMakassar.com — Bakal calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan (NH – Aziz) resmi menerima rekomendasi B-1 KWK dari Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar, Jumat (05/01/2017).

Penyerahan tersebut dibenarkan oleh Juru bicara bakal calon Gubernur Sulsel dan Wakil Gubernur Sulsel Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar, Muhammad Risman Pasigai saat dikonfirmasi Kabarmakassar.com.

“Iya, sudah diterima sama Pak NH, tadi secara simbolis di serahkan oleh Ketua Umum DPP di kantor Golkar Jakarta,” ujar Risman.

Baca juga :   Firdaus Muhammad: RMS Pantas Dampingi IYL di Pilgub 2018

Pada kesempatan itu, kata dia, Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto tidak hanya memberikan rekomendasi kepada NH -Aziz , tetapi termasuk seluruh calon usungan partai Golkar di Sulawesi Selatan pada pilkada 2018.

“Tidak hanya NH, semua calon usungan Golkar telah resmi menerima rekomendasi dari Partai Golkar,” kata Risman.

Saat ditanya terlait koalisi partai pendukung Nurdin Halid dan Aziz Qahar Mudzakkar, Risman memastikan sampai saat ini masih aman dan solid meskipun saat ini hangat wacana begal partai menjelang pendaftaran di KPU.

Baca juga :   Ini Alasan AQM Mau Berpasangan dengan NH

“Insya Allah masih aman, dan tanggal 8 jam 10 pagi pak NH akan mendaftar di KPU bersama partai pengusung yakni Golkar NasDem, Hanura, PKB dan PKPI,” tuturnya.

Penulis : Suharlim Syamsuddin.