Saat Cuti, Danny Himbau ASN Tetap Fokus Bekerja

Kabarmakassar.com— Meskipun dirinya masuk dalam bursa calon Wali Kota Makassar, tetapi Moh Ramdhan Pomanto tidak ingin Aparatur Sipil Negara (ASN) terlibat dalam politik praktis.

Pasalnya, menurut Danny, Aparat Sipil Negara (ASN) harus terus mengembang amanah masyarakat Makassar demi mewujudkan program-program pemerintahan.

Olehnya itu, pihaknya terus mengingatkan agar seluruh jajaran Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar untuk tetap fokus bekerja sesuai dengan tugas pokok dan fungsi (tupoksi).

Baca juga :   Antisipasi Penyalahgunaan PCC, Polda Sulsel Libatkan BPOM

“Semua ASN konsentrasi kerja, kerja dan kerja,” kata Danny Pomanto, Sabtu (13/1/2018).

Diapun mengimbau kepada seluruh ASN untuk tidak terlibat langsung pada politik praktis, meski diakuinya setiap ASN memiliki hak demokratis untuk memilih calon wali kota nantinya.

“Saya akan cuti, lagi-lagi saya berpesan kepada seluruh ASN untuk tetap fokus bekerja, tidak usah terlibat dalam politik praktis,” imbaunya.

Baca juga :   Satgas DPU Terus Membersihkan Endapan Sampah Diselokan

Sekadar diketahui, Walikota terbaik di Indonesia ini kembali maju menjadi calon wali kota Makassar berpasangan dengan Indira Mulyasari Paramastuti dengan tagline DIAmi.

Selaku incumbent, Danny Pomanto akan cuti meninggalkan sementara masa jabatannya di 15 Februari akan datang usai ditetapkan sebagai calon wali kota 12 Februari oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Makassar. (*/sng)

Baca juga :   PPP Sulsel Rilis Empat Nama Bakal Calon Gubernur Sulsel 2018

Penulis Suharlim Syamsuddin