Ruang Pendaftaran Bakal Paslon, KPU Batasi Hanya 30 Orang

Resource Google.com

Kabarmakassar.com — Demi keamanan dan kenyamanan saat pendaftaran bakal paslon Walikota dan Wakil Walikota Makassar, KPU Makassar membatasi jumlah orang yang bisa masuk ke dalam ruang pendaftaran.

Hanya 30 orang yang memiliki id khusus dari KPU Makassar termasuk keluarga dan perwakilan partai pengusung dan pendukung yang bisa masuk.

Meski tidak diijinkan sampai masuk ke dalam ruangan , namun pendukung masih bisa sampai di halaman KPU Makassar meski tetap dibatasi.

“Bisa masuk tapi dibatasi yang pakai id card. 30 orng di luar pasangan. Bisa masuk sampai ke pakarangan sekitar 100 orang,” Kata Abdullah Mansyur Komisioner KPU Makassar, Minggu 07 Januari 2018.

Sementara untuk mengantisipasi agar pendukung tidak kehujanan maupun kepanasan saat mengikuti pendaftaran KPU Makassar sudah menyiapkan tenda.

Abdullah Mansyur kemudian berharap agar semua pihak bisa menciptakan kondisi yang aman dan tertib.

Informasi yang masuk ke KPU Makassar, dua bakal pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota Makassar Sulawesi Selatan sudah menyatakan kesiapan akan mendaftar ke KPU Kota Makassar.

Keduanya yakni pasangan Mohammad Ramdhan Pomanto – Indira Mulyasari dan pasangan Munafri Arifuddin – Andi Rachmatika Dewi.

Pasangan Danny – Indira akan mendaftar di hari pertama. Sementara pasangan Appi – Cicu memilih mendaftar di hari ketiga. (*)

Penulis Baba Duppa

Baca juga :   FOTO: Suasana Aksi Peringatan Hari Anti Korupsi di Jalan Perintis Kemerdekaan