News

Danny-Ical Kompak Bawa Rombongan Ke Rujab Gubernur

Danny-Ical Kompak Bawa Rombongan Ke Rujab Gubernur

Kabar Makassar -- Rombongan pejabat Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar, yang di komandoi pasangan Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dan Wakil Walikota Makassar Syamsu Rizal (Deng Ical) menyambangi rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulsel, Syahrul Yasin Limpo di jalan Sungai Tangka Makassar, Senin malam 25 Juni 2017.

Open house Idul Fitri hari pertama yang digelar orang nomor 1 di Sulsel ini dihadiri sejumlah pejabat Pemkot Makassar diantaranya, Walikota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, Wakil Walikota Makasssar, Syamsu Rizal Sekretaris Kota Makassar Ibrahim Saleh dan juga Asisten 1 Kota Makassar Muhammad Sabri, Ketua KADIN Sulsel Zulkarnain Arief, Ketua DPRD Kota Makassar Farouk M. Beta serta kepala organisasi perangkat daerah (OPD) jajaran Pemerintah Kota Makassar.

Tampak keakraban Danny Pomanto dan Syamsu Rizal (ical) dan sejumlah pejabat lainnya saat berbincang bersama Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo di masa lebaran terakhir pasangan Sayang Jili 2 itu di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (25/6/2017). Foto : Humas

Silaturahmi dalam hari kemenangan tersebut terlihat kompak dimana orang nomor 1 di Makassar, Danny Pomanto membawa rombongan pejabatnya dilingkup Pemprov untuk menyambangi langsung Gubernur dua periode tersebut. Jajaran pejabat Pemkot Makassar hadir sekira pukul 20:50 wita malam.

Danny Pomanto pertama kali berjabatan dengan Syahrul, kemudian Ibrahim Saleh disusul Syamsu Rizal. Mereka kemudian duduk dalam satu meja yang sama. Sembari menikmat santapan yang ada mereka juga berbincang berbagai soal perkembangan Sulsel dan Kota Makassar.

Foto Gubernur Sulsel Syahrul Yasin Limpo bersama rombongan pasangan Walikota Ramdhan Danny Pomanto dan Wakil Walikota Syamsu Rizal (Deng Ical) di Rujab Gubernur Sulsel, Minggu (25/6/2017). Foto : Humas

Untuk diketahui jika silaturahmi tersebut merupakan silaturahmi idul Fitri Gubernur Sulsel di Rujab disisa masa akhir jabatannya selama dua periode bersama pasangannya Agus Arifin Nu Mang.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close