Restorant Jepang Kini Hadir di MaRI

KabarMakassar.com— Saat ini telah hadir Takigawa Resto di Mal Ratu Indah (MaRI) ada ratusan jenis makanan khas Jepang. Takigawa dalam bahasa Indonesia memiliki arti Air Terjun Yang Mengalir.

Takigawa meyediakan ratusan jenis kuliner Jepang dengan menu andalan, yakni Kamameshi, Takigawa Roll serta Fusion Sushi.

Di Takigawa penikmat kuliner juga disuguhkan fresh juice mulai dari watermelon juice, avocado juice, orange juice, melon juice, stramberry juice, strawberry banana, orange straberry dengan kisaran harga mulai dari Rp19 ribu hingga Rp39 ribu

Baca juga :   Dihadapan CEO se Asia, Danny paparkan Sombere and Smart City

Supervisor Takigawa Rahmatia menjelaskan Takigawa menawarkan karakter tersendiri dibanding dengan resto Jepang lainnya di Makassar yang sudah terlebih dulu eksis.

Disebutkan Rahmatia adapun bahan-bahan yang digunakan oleh Takigawa adalah impor untuk mempertahankan cita rasa original Takigawa sehingga menyerupai Takigawa lainnya.

“Pastinya setiap cabang Takigawa semua memiliki cita rasanya sama berbahan impor semua, untuk saos kita ambil dari pusat, kita pastikan tidak ada perubahan rasa”, sebutnya

Baca juga :   Wajibnya Peduli Terhadap Penyalahgunaan Narkoba di Lingkup Kerja

Untuk saat ini Takigawa telah memiliki sebanyak 15 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia seperti di Samarinda, Jakarta dan Bandung.

Menurutnya, potensi penikmat kuliner ļdi Makassar cukup bagus, hal ini pulalah yang menjadi alasan Takigawa menyapa masyarakat kota Makassar.

“Kebetulan penikmat makanan Jepang di Makassar bagus, jadi kita pikir kenapa tidak kita buka lagi Takigawa di Makassar”, bebernya.

Selain itu, bagi masyarakat kota Makassar yang ingin mencoba dan menikmati makanan ini tidak perlu khawatir perihal kehalalan menu-menu yang di sajikan di Takigawa karena outlet ini telah mengantongi sertifikat halal dari Majelis Ulama Indonesia (MUI).

Baca juga :   Jokowi Puji Pertumbuhan Ekonomi Sulsel

“Kita pilih bahan baku, sudah standar operasional prosedur, ada sertifikat halal juga”, terangnya.(rilis/sng)