Warung Makan Ini Cocok Buat Para Jomblo

Suasana warung makan 'Bakso Boejang' yang terletak di Jalan AP. Pettarani Makassar pada Sabtu, (25/11/2017). Foto : Tiwa

Kabar Makassar — Warung bakso yang berdiri sejak tahun 2015 ini telah memiliki 22 cabang yang tersebar di berbagai daerah di Indonesia termasuk di Kota Makassar.

Warung yang bernama Bakso Boejang ini terletak di poros Jalan AP. Pettarani Makassar. Warung bakso ini dikelola perusahaan kuliner Cita Rasa Prima Group (CRP) bersama dengan unit usahanya Nasi Goreng Rempah Mafia, Bakso Boejang, Warung Upnormal, dan Sambal Khas Karmila.

Baca juga :   Lebaran, Masakan Khas Ini Yang Paling Dicari

Di bandrol dengan harga kisaran Rp15.000 sampai dengan Rp30.000, Jelita Pramesti selaku Media Relation warung ini mengaku harga makanannya terjangkau bagi anak muda.

Tempat usaha ini diambil dari kata ‘Boejangan’ diharapkan bisa menjadi magnet tersendiri bagi penikmatnya layaknya para jomblo yang ingin mencari pasangan.

“Bedanya restoran ini dengan yang lain. Tempat kami menyajikan menu bakso dengan berbagai macam varian isi seperti keju Mozzarella, wagyu cincang dan cabe giling. Selain itu, yang khas disini ada kuah kaldu, kuah taichan dan kuah rawon,” ujarnya

Baca juga :   5 Cara Agar Daging Kurban Tetap Awet

Ia juga menambahkan restoran ini di desain dengan konsep minimalis dan old school ditambah dengan figura-figura yang berisi iklan jadul. Interior ini diklaim cukup instagramable karena suasana cozy dan membuat pengunjung semakin betah berlama-lama.

Penulis : Sriwati Ilyas