UKM ini Janji Hadirkan Riset Berkualitas

Kabar Makassar — Salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa yang ada di Universitas Negeri Makassar Yakni Lembaga penelitian Mahasiswa Penalaran Universitas Negeri Makassar (LPM Penalaran UNM) Hari ini menggelar pelantikan pengurus baru periode 2017-2018.

Sebagai salah satu Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) yang memiliki visi dan misi dalam mengembangkan minat bakat mahasiswa dalam bidang penelitian, pengurus yang baru saja dilantik hari ini akan terus berupaya menghasilkan riset-riset yang berkualitas.

Acara yang berlangsung di Ballroom Ruang A Lt.2 Menara Pinisi UNM dihadiri oleh anggota dan alumni LPM Penalaran UNM, Unit Kegiatan Mahasiswa Se-UNM, dan Lembaga Penelitian Se-Kota Makassar.

Baca juga :   Ini Dia Ilmuwan Indonesia Pemecah Rumus Helmholtz

Pembantu Rektor III UNM Drs. H. Arifuddin Usman, M.Kes. yang melantik Pengurus LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 berpesan agar pengurus yang baru saja dilantik dapat memiliki daya juang tinggi.

“sesuai slogan penalaran yaitu loyalitas tanpa batas akan menjadi acuan pengurus bahwa bekerja dan mengabdi untuk penalaran harus penuh juang, kerja ikhlas dan penuh inovasi. Semoga pengurus baru LPM Penalaran UNM Periode 2017/2018 bisa mewarnai kepengurusan dengan inovasi-inovasi baru.” Kata Arifuddin

Lanjut, Arifuddin yang mewakili pihak birokrasi UNM siap mendukung setiap kegiatan yang dilakukan oleh LPM Penalaran UNM. Ia juga sangat berharap kepada pengurus LPM Penalaran UNM dapat manjadi panutan bagi lembaga-lembaga yang ada di Universitas Negeri Makassar dan juga dapat melaksanakan kepengurusan dengan baik untuk satu tahun kedepannya.

Baca juga :   None Siapkan Lounge Room Buat Guru

Pada kesempatan yang sama Ketua Umum LPM Penalaran UNM yang baru dilantik, Agusman saat diwawancarai setelah pelantikan mengatakan bersama dengan pengurus yang baru sangat optimis bisa memberikan kontribusi besar.

“Saya pun menghimbau kepada semua pengurus untuk silahkan mengabdi, silahkan bekerja untuk sama-sama membawa penalaran ke arah yang lebih baik.”

Lanjut, Agusman mengatakan bahwa pada periode ini fokus mereka akan tetap pada peningkatan kuantitas dan kualitas penelitian serta akan mempublikasikan hasil-hasil riset yang sebelumnya telah diteliti.

Baca juga :   Profesi Ners FKM UMI Terima 30 Mahasiswa Baru

“Kami mohon kerjasama dengan semua pihak, tidak terkecuali pihak kampus UNM dalam mensukseskan setiap kegiatan yang diadakan oleh Penalaran.” tambah Agus

Kepengurusan LPM Penalaran UNM terdiri dari 2 orang pembina yaitu Dr. Mustari S. Lamada, S.Pd.,M.T. dan Wahidah Sanusi, S.Si., PH.D, 6 orang pendamping yang merupakan Demisioner Pengurus, dan 45 orang pengurus harian. (*/Mfn)

[divider sc_id=”sc1044324873335″]divider-3[/divider]

[team layout=”3″ staff=”6365″ sc_id=”sc1265060971172″]