Reses Ramadhan, Warga Laporkan Banjir

Mario David saat Reses dengan berbuka puasa. [Foto: Andi]

Kabar Makassar— Selama bulan Ramadhan para legislator memanfaatkan resesnya dengan kegiatan Amaliah Ramadhan. Seperti yang dilakukan oleh Mario David Anggota DPRD Makassar Melakukan Reses dengan menggelar Buka Puasa Bersama, di Kelurahan Kapasa Kecamatan Tamalanrea. Selasa, 13 Juni 2017 kemarin.

Dalam kesempatan reses hari kedua, Sekertaris Komisi A ini melakukan dialog dan menyerap keluhan masyarakat dari seluruh jaringan pengurus Partai yg ada di tingkat RT/RW dan semua kelurahan yg ada di kecamatan Tamalanrea dan Biringkanaya.

Baca juga :   Guru Praktik Mengajar Integrasikan Literasi dalam Pembelajaran

Persoalan yang banyak dikeluhkan masyarakat terkait banjir genangan yg terjadi minggu terakhir ini dan sistem penerimaan siswa baru baik di tingkat SD, SMP dan SMA.

“Kami bersyukur bahwa selalu ada kesempatan untuk mendengarkan dan menenangkan masyarakat serta memberikan solusi dalam setiap dialog reses yang kami lakukan tidak semua persoalan dapat kami selesaikan cepat dan tuntas namun percayalah kami selalu akan hadir ditengah masyarakat yang kami wakili,” tutup Ketua Fraksi NasDem DPRD Makassar saat memberikan keterangan pers Kamis, 15 Juni 2017.

Baca juga :   Seribu Kader Pemuda Bantaeng Perangi Narkoba

Dia berjanji akan menampung semua masukan tersebut dan akan dibahas dalam rapat nantinya.

Penulis: Andi
Editor: Dim