News

Remaja Yang Mengamuk Diduga Usai Telan Pil PCC Dikeluarkan Dari Sekolah

Remaja Yang Mengamuk Diduga Usai Telan Pil PCC Dikeluarkan Dari Sekolah

Kabar Makassar-- Identitas Remaja yang menggunakan seragam sekolah tingkat SMA di Makassar dan berprilaku aneh karena diduga telah menelan pil PCC. Videonya juga sudah viral beredar dan telah diketahui.

Ia adalah BU (18 tahun), siswa kelas tiga IPA SMA, Abdi Pembangunan Makassar.

DAri keterangan guru SMA Abdi Pembangunan Makassar, yang juga merupakan wali kelas dari BU, mengakui bahwa remaja yang ada di dalam video tersebut memang BU.

Disebutkan BU telah dikeluarkan dari sekolah sejak tiga minggu yang lalu karena melakukan sejumlah pelanggaran berat diantaranya merokok di dalam kelas.

Namun, meski telah dikeluarkan dari sekolah, BU tetap ke sekolah dan menggunakan seragam sekolah SMA Abdi Pembangunan Makassar.

Hingga akhirnya dirinya ditemukan berprilaku aneh, dan videonya viral di media sosial sejak hari Selasa 26 September 2017 lalu.

"Sudah dikeluarkan sejak tiga minggu lalu, tapi dia masih pakai seragam ke sekolah," kata Jusmiati, Guru SMA Abdi Pembangunan Makassar.

Pasca Beredarnya, video tersebut. Aparat kepolilsisan sektor Bontoala Makassar masih melakukan penyelidikan, termasuk dengan melakukan penelusuran terhadap pelajar yang berada di video tersebut guna memastikan apa yang menyebabkan pelajar tersebut berprilaku aneh.

Diketahui bahwa kejadian yang terekam di video tersebut, terjadi di jalan Kankung Timur, Kelurahan Tompo Balang, Kecamatan Bontoala pada Senin siang , 25 Septembar lalu. kurang lebih seratus meter dari sekolah.

Baba Duppa

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Memiliki keahlian memproduksi berita dalam bentuk naskah, video dan suara.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close