News

Relawan IYL-Cakka Gencar Bersosialisasi Untuk Menangkan Pilgub 2018

Relawan IYL-Cakka Gencar Bersosialisasi Untuk Menangkan Pilgub 2018

Kabar Makassar -- Setelah lebih dari sepekan bakal calon gubernur Sulsel, Ichsan Yasin Limpo (IYL) menetapkan untuk berpasangan dengan Andi Muzakkar (Cakka), relawan dan simpatisan IYL-Cakka terlihat hampir setiap saat ramai di posko pemenang 'Rumah Kita' jalan Hertasning Makassar.

Tidak hanya itu pasangan yang dikenal tegas, komitmen dan merakyat ini, melalui road show yang dilakukan oleh para relawan gencar mensosialisasikan Program Sejuta Punggawa (PSP).

Tidak hanya itu, atribut peraga berupa branding kendaraan sudah mulai menghiasi beberapa kendaraan relawan, dengan mengangkat slogan "Punggawa Macakka" para relawan optimis kandidat mereka punya peluang kemenangan pada pilgub 2018 mendatang.

Juru bicara IYL, Resky Vatmala menuturkan bahwa kreasi para simpatisan dan relawan ditunjukkan dengan berbagai cara, salah satunya dengan membranding kendaraan menggunakan gambar bakal calon gubernur.

"Mereka berkreasi sendiri, dan kami sangat mengapresiasi itu. Itu menunjukkan dukungan mereka untuk IYL-Cakka," katanya. Selasa, 8 Agustus 2017.

Foto: Int.

Arini Wulandari

Journalist

Aktifis mahasiswi ini mulai aktif menulis sejak 2014 lalu. Kemampuan komunikasi personalnya di ekspresikan dalam bentuk karya jurnalistik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: