ReFIT: Peluang Bisnis Kebugaran Hadir Di Sulsel

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar–Telah hadir di Sulawesi selatan investasi bisnis yang sangat menjanjikan dan mempunyai manfaat besar di bidang kesehatan. ReFIT Indonesia sebuah perusahaan yang bergerak dibidang kebugaran. Para investor yang ingin berinvestasi di bidang kesehatan kini bisa tersenyum dengan hadirinya pusat kebugaran ReFIT Indonesia. Di pamerkan dalam acara Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo di Gedung Manunggal, Makassar, Sulsel, yang digelar pada 29 September-1 Oktober 2017.

PT Mitra Bugar Bersama (ReFIT Indonesia), perusahaan yang mengelola ReFIT Club, saat ini memperluas sayap bisnisnya. ReFIT Indonesia menawarkan waralaba ReFIT Club kepada investor dan kian gencar mengepakkan sayap bisnisnya. Rencana Induk Pengembangan Bisnis ReFIT Indonesia di tahun 2020 adalah membuka 20 cabang ReFIT Club di kawasan Sumatera, Jawa, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.ReFIT Club yang mengusung konsep affordable gym ini adalah pusat kebugaran yang harga keanggotaanya kompetitif serta dilengkapi aneka macam fasilitas dan instruktur berstandar nasional hingga internasional. ReFIT Indonesia menawarkan skema kemitraan waralaba ReFIT Club kepada investor di acara Info Franchise & Business Concept (IFBC) Expo di Gedung Manunggal, Makassar, Sulsel, yang digelar pada 29 September-1 Oktober 2017.

Irawan Amanko, Chief Executive Officer ReFIT Indonesia, mengatakan Gerakan Masyarakat Sehat yang dicanangkan pemerintah daerah, semakin meleknya masyarakat mengenai gaya hidup sehat serta perekonomian Sulsel yang kian melejit merupakan kombinasi yang menggembirakan bagi bisnis pusat kebugaran di Sulsel. “Investor atau pewaralaba (franchisee) yang ingin memperoleh lisensi ReFIT Club berinvestasi senilai Rp 1,9 miliar. Rincian investasi itu terdiri dari royalty fee selama empat tahun sebesar Rp 400 juta, peralatan fitness Rp 1 miliar dan biaya pengembangan lokasi serta infrastruktur pendukungnya senilai Rp 550 juta,” ungkap Irawan di sela-sela acara IFBC Expo di Makassar, pada Sabtu (30/9/2017). ReFIT Indonesia telah membuka tiga cabang ReFIT Club, yakni dua unit di Jakarta dan sisanya di Semarang, Jawa Tengah.

ReFIT Indonesia pun bertekad memperluas ekspansi bisnisnya di kota besar atau kota lapis kedua (second tier)di Indonesia bagian Timur guna memenuhi kebutuhan masyarakat yang menginginkan pusat kebugaran yang  berkualitas internasional dengan harga keanggotaan yang kompetitif. Manajemen ReFIT Indonesia menyediakan fasilitas bernilai tambah dan instruktur berpengalaman yang bersertifikasi internasional. “Kami optimistis bisa membuka cabang ReFIT Club di kawasan Sulawesi, khususnya di Sulsel, yang pendapatan per kapitanya terus meningkat dari tahun ke tahun. Ini tentu saja sinyal positif untuk mengembangkan bisnis pusat kebugaran di daerah ini,” tutur Irawan yang bersama ketiga temannya mendirikan ReFIT Indonesia di tahun 2016.

ReFIT Club menyediakan sejumlah kelas kebugaran, yaitu ReACTION adalah latihan kardio berdurasi 45 menit dengan kombinasi seni bela diri kombinasi dan ReCON sebagai kelas yang ditujukan untuk melatih daya tahan otot yang diiringi musik yang memacu adrenalin serta dipandu instruktur berstandar internasional. Selain kelas andalannya, ReFIT  juga menyediakan Zumba, Yoga, Aerobic dan lainnya. ReFIT menyediakan sistem keanggotaan yang biayanya berkisar Rp 175 ribu-Rp 300 ribu per bulan. ReFIT Club menyediakan alat-alat fitness yang lengkap dan berkualitas serta merupakan pusat kebugaran pertama di Indonesia yang menyediakan alat dari ROVER Equipment. Selain alat fitness yang lengkap, terdapat beberapa fasilitas tambahan seperti loker dan kamar mandi khusus untuk para anggota.

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.