Rebutan Lahan, Ini Kata PD Parkir pada Bapenda

Rebutan Lahan, Ini Kata PD Parkir pada Bapenda

Rebutan Lahan, Ini Kata PD Parkir pada Bapenda

Kabar Makassar -- Direktur Utama PD Parkir Makassar Raya Muh. Irianto Ahmad membantah perusahaan daerah atau BUMD yang dipimpinnya tengah rebutan lahan parkir dengan pihak Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) Pemerintah kota Makassar.

Menurut Irianto, memang pihaknya pernah melakukan pertemuan dengan Bapenda tanggal 18 Juli 2017 lalu, namun hanya rapat koordinasi.

"Pertemuan PD Parkir dengan Sekretaris Bapenda membahas tentang tim yg diturunkan oleh Bapenda untuk mengklarifikasi badan usaha," jelasnya.

Besok, 21 Juli pihak Bapenda juga telah mengundang PD Parkir Makassar Raya untuk kembali melakukan rapat di kantor Bapenda membahas hasil kerja Tim Verifikasi yg dibuat oleh Bapenda.

"Kita jelas punya Tupoksi masing- masing. Bapenda- PD Parkir sifatnya hanya menyatukan persepsi agar tetap sama- sama memberi kontribusi maksimal bagi peningkatan PAD (Pendapatan Asli Daerah) kota Makassar," terangnya.

Adapun terkait PD Parkir yang selama dua tahun terakhir tidak lagi membayar pajak, dikarenakan Perusda tidak mengelola objek pajak dan bukan lagi sebagai wajib pajak.

Oleh karena itu, Irianto menambahkan jika Nomor Pokok Wajib Pajak Daerah (NPWPD) PD Parkir Makassar Raya telah dicabut sejak dua tahun lalu.

Rilis

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close