Reaksi PSM Makassar Hadapi Mantan Pemain Kontra Persib

Reaksi PSM Makassar Hadapi Mantan Pemain Kontra Persib

Reaksi PSM Makassar Hadapi Mantan Pemain Kontra Persib

Kabar Makassar -- Menjamu tim tamu Persib Bandung pada match ke-29 di Liga 1 Indonesia, Tim PSM Makassar menyisakan sedikit kisah yang rumit kala ditinggal mantan pemainnya Raphael Maitimo, yang kini berkostum Persib Bandung.

Sempat bersitegang dengan manajemen PSM terkait kontrak beberapa bulan lalu sebelum liga 1 bergulir, sedikit membuat pemain naturalisasi ini harus menghadapi mantan klubnya. Namun hal itu tidak mungkin terjadi karena Maitimo mendapat akumulasi kartu kuning sehingga tak dapat bermain melawan PSM Makassar di stadion Andi Mattalatta pada 15 Oktober 2017 mendatang.

Dikabarkan jika Maitimo hanya mau jadi penonton dilaga partai besar di Liga 1 Indonesia. PSM Makassar sendiri lebih menaggapi serius laga ini dan lebih fokus menghadapi tim "maung bandung" ini. "Ini justru yang harus diwaspadai karena pemain lawan bisa tampil lebih lepas," kata pelatih PSM Makassar, Robert Rene Alberts.

Coach Robert menambahkan jika meski tanpa Maitimo, timnya harus lebih siap dan lebih fokus, dikarenakan tim asal Jawa Barat ini sulit diprediksi jika bermain dikandang lawan.

"Tim ini sulit diprediksi, dimana sejauh ini motivasi Persib Bandung untuk bisa meraih kemenangan di Makassar sangat besar, justru harus diteliti," tambahnya.

Untuk diketahui jika PSM berada di posisi keempat dengan nilai poin 52, sedangkan tim Persib Bandung kini berada di posisi ke-11 dengan nilai 37.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

 

Redaksi

Related Articles

Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel

Berita Foto: Rangkaian HUT ke 348 Sulsel

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: