Ratusan Tamu dari Luar Sulsel Dipastikan Hadir di HUT Pinrang ke-60

Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pinrang, Rhommy Reynald Macley Manule.

KabarMakassar.com — Ratusan tamu dari luar Provinsi Sulsel dipastikan bakal menghadiri puncak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-60 Kabupaten Pinrang.

Ahad (16/2) malam ini sekira pukul 22.00 WITA, kurang lebih 150 orang tamu dari Provinsi Kaltim

dijadwalkan tiba di Pelabuhan Nusantara Parepare. Rombongan tamu dari Kaltim yang berangkat menggunakan KM Very dari Pelabuhan Bontang pda Sabtu (15/2) kemarin itu dipimpin langsung Wakil Bupati Kutai Timur, Kasmidi Bulang.

Bupati Pinrang Andi Irwan Hamid melalui Kabag Humas dan Protokol Pemkab Pinrang, Rhommy Reynald Macley Manule mengatakan Pemkab Pinrang sudah mempersiapkan empat unit bus untuk menjemput para tamu dari Kaltim tersebut di Pelabuhan Nusantara Parepare.

“Kurang lebih 150 orang dari Kaltim. Mereka dipimpin langsung oleh Wakil Bupati Kutai Timur. Pemda sudah mempersiapkan empat bus untuk menjemput rombongan tamu undangan di Pelabuhan Parepare sebentar malam. Ketua Panitia HUT Pinrang, Pak Andi Mahmud Bancing akan turun langsung menjemput tamu dari Kaltim tersebut,” kata Rhommy.

Selain rombongan yang dipimpin Wakil Bupati Kutai Timur, lanjut Rhommy, Wakil Gubernur Kaltim Hadi Mulyadi juga dijawalkan akan menghadiri HUT ke-60 Kabupaten Pinrang.

“Wakil Gubernur Kaltim juga dijadwalkan hadir. Rencananya akan tiba pada Selasa (18/2),” terangnya.

Reporter :

Editor :

Rudi Hartono

Firdaus

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI