Rakor DPW PAN Sulsel Putuskan Muswil 19 Juli

KabarMakassar.com — Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Amanat Nasional (PAN) Sulsel melaksanakan Rapat Koordinasi (Rakor) persiapan pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) di Hotel Grand Asia, Jalan Boulevard Kota Makassar, Minggu (12/7).

Terkait hal itu, Ketua DPW PAN Sulsel, Ashabul Kahfi mengatakan bahwa pelaksanaan Musyawarah Wilayah (Muswil) DPW PAN Sulsel akan dilaksanalan 19 Juli mendatang. “Pelaksanaan Muswil itu saya minta tanggal 19 Juli, pekan depan,” kata Kahfi.

Ia mengatakan bahwa pengendalian Muswil nantinya akan dilakukan oleh Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PAN. “Muswil dikendalikan DPP dari Kantor di Jakarta, yang baca tata tertib itu juga dari DPP, serta pembacaan keputusan formatur juga adalah DPP,” jelasnya.

Ia menjelaskan bahwa jika DPP PAN menurunkan 3 atau 4 nama maka tidak akan pemilihan. “Tapi jika pada akhirnya DPP PAN memutuskan untuk memilih 5 nama formatur, maka nantinya akan disiapkan format pemilihan,” ungkapnya.

Anggota Komisi IX DPR RI itu meminta kepada seluruh DPD agar dapat mengatur peserta Muswil sesuai protokol kesehatan. “DPD dan DPC sebagai peserta yang menghadiri Muswil tetap mempertimbangkan protokol kesehatan,” ujarnya.

Mantan Wakil Ketua DPRD Sulsel itu mengaku sangat mengapresiasi atas dukungan untuk maju dan memimpin DPW PAN Sulsel ke depan. “Saya tidak pernah suruh orang untuk meminta surat usungan. Padahal saya ini pernah tawari dan Pak Karlos dan Pak Bupati Wajo tapi katanya belum bersedia,” pungkasnya.

Reporter :

Editor :

Redaksi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI