Pusat Penelitian dan Pengembangan Kakao Akan Hadir di Pangkep

Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabarmaakssar,–Produsen merek coklat ternama di dunia akan segera mendirikan pusat penelitian dan pengembangan teknologi kakao atau Cocoa research and development center yang kedua di Indonesia. Berlokasi di kabupaten Pangkep, Sulawesi Selatan akan didirikan sebuah pusat penelitian dan pengembangan kakao terbesar se- Asia Pasifik. Perusahaan produsen merek coklat ternama Marc, Inc.

Akan menyelenggarakan acara peletakan batu pertama pada tanggal 18 November 2017 tepatnya di attang Salo, Ma’rang, Kab. Pangkep Sulawesi Selatan. Corporate Affairs Mars, Vitriani saat konferensi pers di hotel clarion menyebutkan Rangkaian acara peletakan batu pertama ini terbagi dalam 3 aktivitas yaitu seminar, Expo dan acara puncak yaitu peletakan batu pertama di lokasi.

“Untuk acara seminar telah kita lakukan pada tanggal 8 November 2017 dan dihadiri oleh kurang lebih 500 peserta dari berbagai universitas di Sulawesi Selatan, sedangkan Expo Mars dan kakao akan dilaksanakan di lokasi, begitu juga dengan acara puncak peletakan batu pertama pembangunan pusat penelitian dan pengembangan kakao” kata, Vitriani.

Lebih lanjut, untuk acara puncak peletakan batu pertama akan dihadiri langsung oleh wakil presiden RI, Jusuf Kalla. ” Sesuai Dengan rencana awal bahwa yang akan membuka peletakan batu pertama pembangunan pusat penelitian dan pengembangan kakao yaitu bapak wakil presiden RI, bapak Jusuf Kalla” ujar Vitriani. Pembangunan pusat penelitian dan pengembangan kakao di Pangkep di prediksi akan selesai dalam jangka waktu 2 tahun.

 

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.