Puncaki Klasemen Pemain PSM Makassar Liburan

Gelandang PSM, Menikmati Liburan di Bali, Foto: Akun Instagram @marcklok

Kabar Makassar— Menjadi pemuncak klasemen menjadi kado manis bagi para seluruh official dan para pemain PSM Makassar di hari raya Idul Fitri, manajemen PSM Makassar pun akhirnya memutuskan untuk memberikan libur para pemain kurang dari 10 hari lamanya.

Pemain PSM Makassar mendapatkan kesempatan libur hingga tanggal 28 Juni 2017 mendatang. “Usai melawan Borneo FC, para pemain memang sudah libur dan tim sudah diliburkan hingga tanggal 28 juni 2017,” kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Baca juga :   KONI Sulsel Punya Dua Opsi Lokasi Arena Musprov

Libur tersebut pun dimanfaatkan oleh sejumlah pemain yang mudik lebaran, dimana pemain asal Tulehu, Maluku yakni Rizky Pellu pulang ke kampung halamannya dan Andri Amru juga tak mau ketinggalan untuk mudik ke Masamba, Luwu Timur untuk bertemu dengan keluarganya.

Berbeda dengan trio pemain asing PSM Makassar, Wiljan Pluim, Marc Klok, Steven Paulle dan Reinaldo lebih memilih untuk berlibur di Pulau Dewata Bali. Momen libur tersebut dimanfaatkan bersama keluarga mereka.

Baca juga :   Putaran Kedua, PSM Makassar Punya Sponsor Baru

Marc Anthony Klok gelandang PSM Makassar memanfaatkan libur bersama keluarganya di Bali, nampak diakun instagramnya, Klok bersama keluarga menikmati suasana liburan tersebut dan beberapa foto-foto liburannya diposting di medsosnya tersebut.

Meski demikian beberapa pemain lokal PSM Makassar tidak memilih liburan keluar, sebut saja, Hamka dan Zulkifly Syukur yang bertahan di Makassar serta berkumpul bersama keluarga mereka.

Klub yang kini berada dipuncak klasemen, nantinya usai libur kembali berlatih dan menghadapi tim tuan rumah, Persib Bandung pada 5 Juli 2017 di stadion Gelora Bandung Lautan Api pada pekan ke-12 Liga 1 Indonesia.

Baca juga :   Pemain Libur, Manajemen PSM Incar Pemain Asing

Penulis: Fritz Wongkar
Ket. Foto: Gelandang PSM, Menikmati Liburan di Bali, Foto: Akun Instagram @marcklok