Puluhan Pejabat Negara Bakal Hadiri HUT Sulsel ke-348

Puluhan Pejabat Negara Bakal Hadiri HUT Sulsel ke-348

Puluhan Pejabat Negara Bakal Hadiri HUT Sulsel ke-348

Kabar Makassar -- Rangkaian HUT dan puncak peryaaan hari jadi Sulsel ke-348 bakal dihadiri sejumlah pejabat negara, mulai dari tingkat Menteri hingga kepala daerah di Indonesia. Hal tersebut disampaikan oleh Ketua Panitia HUT Sulsel, Irman Yasin Limpo.

Irman YL yang juga Kepala Dinas Pendidikan Sulsel menjelaskan jika ada tiga menteri bakal hadir di perayaan HUT Sulsel ke-348 nanti. Duantaranya Menteri Perhubungan RI, Budi Karya Sumadi. Menteri ESDM RI, Ignasius Jonan. Menteri PU Pera RI, Basuki Hadimuljono. Selain dikabarkan jika ada beberapa Gubernur yang bakal turut hadir di puncak perayaan HUT Sulsel pada 19 Oktober 2017 mendaqtang.

"Jadi ada beberapa Menteri bakal hadir nantinya yaitu Menteri Perhubungan, Menteri ESDM, Menteri PU Pera dan Ketua DPD RI serta beberapa pejabat negara lainnya"kata Irman Yasin Limpo.

Tidak hanya itu Irman juga menagatakan jika ada lima Gubernur yang dipastikan bakal hadir yakni Gubernur Jawa Barat, Gubernur Jawa Timur, Gubernur Riau, Gubernur Maluku serta Panglima TNI, Gatot Nurmatyo dikabarkan juga bakal hadir di HUT Sulsel.

Irman YL menjelasakan jika Menteri ESDM nantinya akan meresmikan mobil listrik, sementara menteri PU Pera akan meresmikan jembatan layang tingkat tiga di Makassar.

Dalam rangkaian HUT Sulsel diakhir masa jabatan SYL dan Agus AN ini telah dimulai besok dengan kegiatan lomba senam Maumere hingga sore dengan Karnaval yang dimulai di CPI dan berlanjut hingga pada 19 Oktober 2017 puncak perayaan HUT Sulsel.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close