PT Prudential Life Assurance luncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah

Peluncuran PRUTop dan PRUTop Syariah oleh PT Prudential Life Assurance

KabarMakassar.com — Mengawali tahun 2020, PT Prudential Life Assurance ( Prudential Indonesia) membuat terobosan baru dengan meluncurkan PRUTotal Critical Protection (PRUTop) dan PRUTotal Critical Protection Syariah ( PRUTop Syariah). Dengan mengusung tema “Hidup Tenang dengan Perlindungan Total”.
PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan beberapa keunggulan utama diantaranya maksimal uang pertanggungan hingga 5 milyar, tidak ada ketentuan masa bertahan hidup, perlindungan atas penyakit kritis yang belum ditemukan dan perlindungan atas kondisi kritis yang lebih luas, tidak lagi terbatas pada jumlah penyakit kritis yang dilindungi.

Jens Reisch, President Director Prudential Indonesia mengatakan Prudential yang sudah hampir 25 tahun senantiasa meningkatkan komitmennya untuk menjadikan masyarakat Indonesia hidup lebih sehat dan lebih lama melalui beragam solusi perlindungan kesehatan dan kesejahteraan jangka panjang.

“Dengan optimisme kampanye We Do Prudential, kami terus berinovasi dengan meluncurkan PRUTop dan PRUTop Syariah rangkaian solusi asuransi yang melindungi masyarakat dari kondisi kritis secara total” ucapnya saat menggelar presscon di Fourpoint by Sheraton jalan A. D. Jemma (20/1).

Produk tersebut di ketahui menjawab tantangan yang semakin komplek dengan penyakit kritis yang kian berkembang. DR. dr. H. Rahmat Latief dari RS Awal Bros mengatakan dari peristiwa tahun lalu masyarakat Sulsel diguncangkan dengan kasus luar biasa berupa demam serentak yang menimpa warga Jeneponto hingga menyebabkan 7 orang meninggal dunia, setelah investigasi yang menyeluruh penyakit misterius ini akhirnya di identifikasi sebagai demam Tifoid dan Leptospirosis yang disebabkan oleh sanitasi buruk.

“Dari peristiwa ini mengingatkan kita semua bahwa penyakit kritis dapat menyerang siapa saja dan berbagai permasalahan kesehatan dapat terus bertambah akibat beberapa faktor seperti gaya hidup, globalisasi hingga perubahan iklim. Masyarakat perlu antisipasi ancaman penyakit kritis ini dengan mengubah gaya dan menyadari mahalnya kesehatan” ucap dr. Rachmat.

Dengan melihat berbagai fakta yang ada, Sheila Widya Nanda, Senior Manager Product Development Prudential Indonesia menuturkan asuransi kondisi kritis saat ini terbatas pada diagnosis jenis penyakit. Makanya PRUTop dan PRUTop Syariah menawarkan konsep baru perlindungan kondisi kritis yang berfokus pada perawatan, tindakan atau ketidakmampuan permanen yang terjadi akibat kondisi kritis.

“Hal ini yang menjadikan PRUTop dan PRUTop Syariah unggul di kelasnya karena kedua produk ini mampu melindungi kesehatan dan finansial masyarakat Indonesia secara menyeluruh dan memastikan mereka hidup lebih tenang yang sesuai dengan tema yang kita angkat ini.” tuturnya.

Sekedar diketahui sebagai asuransi tambahan pelengkap, masyarakat yang berusia 6 sampai 65 tahun dapat menikmati perlindungan ganda jangka panjang secara total, caranya hanya dengan menambahkan atau membeli paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan asuransi tambahan PRUCrisis Cover Benefit Plus 61 (Syariah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis tahap akhir atau paket PRUTop dan PRUTop Syariah dengan asuransi tambahan PRUEarly Stage Crisis Cover Plus (Syariah) yang memberikan perlindungan kondisi kritis sejak tahap awal.

Reporter :

Editor :

Qiswanty

Andi Fitrayadi

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI