PSM Resmi Perkenalkan Delapan Pemain Baru

PSM Makasar perkenalkan pemain baru di Stadion Andi Mattalatta, Makassar.

KabarMakassar.com — Juku Eja PSM Makassar serius menghadapi musim depan Liga 1 2020. Dibuktikan dengan perekrutan PSM di bursa transfer, yang mana mereka baru saja mengumumkan telah kedatangan wajah baru.

Saat pengumuman pemain baru itu PSM tak cuma mengenalkan satu orang saja, tetapi ada delapan penggawa baru yang akan memperkuat tim berjuluk Juku Eja itu di musim depan. Para pemain baru itu adalah Osas Saha, Ahmad Agung, Wasyiat Hasbullah, Leo Guntara, Saiful, Zulkifli Syukur, Miswar Saputra dan satu-satunya pemain asing, yakni Giancarlo Rodriguez.

Terpilihnya kedelapan pemain itu disebutkan CEO PSM, Munafri Arifuddin, karena merekalah orang-orang yang dibutuhkan oleh timnya tersebut di Liga 1 2020 mendatang. Kebutuhan itu pun berdasarkan analisa dari pelatih baru PSM, yakni Bojan Hodak.

Jadi, Munafri menegaskan semua keputusan pembelian kedelapan pemain itu adalah hasil dari diskusinya dengan Bojan terkait siapa saja yang mampu membantu PSM meraih gelar juara di kompetisi nanti.

“Hari ini kami memperkenalkan beberapa orang pemain baru yang akan menjadi bagian dari PSM Makassar di tahun 2020. Hal ini (pembelian delapan pemain) sudah dibicarakan jauh sebelumnya, setelah saya berdiskusi dengan pelatih,” ungkap Munafri, Kamis (9/1/2020).

Reporter :

Editor :

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on whatsapp
WhatsApp
Share on email
Email
Share on print
Print

REKOMENDASI