News

PSM Rekrut Zulham Zamrun Sebagai Mesin Gol

PSM Rekrut Zulham Zamrun Sebagai Mesin Gol

Kabar Makassar --- Mantan pemain Tim Nasional (Timnas) Indonesia, Zulham Zamrun terlihat mengikuti sesi latihan bersama tim PSM Makassar di Bali. Memakai jersey PSM nampak pemain berusia 29 tahun ini dapat dipastikan menjadi salahsatu pemain yang dijadikan "targetman" atau mesin gol PSM Makassar.

Pesepakbola asal Ternate, Maluku Utara ini dinilai pelatih Kepala PSM Makassar dapat diperhitungkan dan bisa berkontribusi untuk PSM Makassar.

"Zulham kita lihat saja nanti, dia pemain bagus dan Zulham masuk sebagai salahsatu standar pemain di skuat kita," kata Coach Robert.

Hadirnya Zulham Zamrun membuat pemain asing Reinaldo elias Da Costa terancam dibangku cadangkan. Pasalnya tiga pekan terakhir pemain berpaspor Australia tersebut sangat sulit mendapatkan peluang dan menciptakan gol. Untuk itu tim pelatih dan manajemen mendatangkan Zulham Zamrun.

Dikabarkan pula jika Zulham belum melakukan tandatangan kontrak dengan PSM Makassar, namun diakuinya telah sepakat dengan harga yang ditawarkan untuk bermain di skuat asuhan Robert Rene Alberts.

Zulham bisa menjadi tandem dengan Ferdinan Sinaga maupun Titus Bonai. Namun belum diketahui skuat dari Coach Robert diputaran kedua usai melawan Madura United 29 juli 2017 mendatang.

Berposisi sebagai winger maupun striker, Zulham pun merasa sangat senang bisa berkostum PSM Makassar. Dimana hal tersebut dijadikan ajang reuninya bersama mantan rekan setimnya sebelum berkostum PSM Makassar diantaranya, Hamka Hamzah dan Ferdinan Sinaga.

Mantan pemain Timnas Indonesia ini telah mengemas 16 gol untuk merah putih diajang Internasional. Bahkan dua penghargaan secara individu juga diraih pemain yang dibesarkan di klub Persiter Ternate.

Berikut prestasi dari Zulham Zamrun,

Bersama klub Persib Bandung ia menjuarai Piala Presiden

- Juara Piala Presiden 2015

Individu

- Pemain Terbaik Piala Presiden: 2015
- Top Skor Piala Presiden: 2015.

Foto: Zulham Zamrun saat berlatih bersama pemain PSM Makassar di Bali. Foto oleh MO PSM Makassar

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: