PSM Makassar U-19 Ujicoba dengan Tim Senior

makassar.merdeka.com

Kabar Makassar— Skuat pasukan ramang U-19 melakukan ujicoba tanding melawan tim senior PSM Makassar yang dijadwalkan hari ini, Rabu, 5 Juli 2017. Hal tersebut disampaikan langsung oleh Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina.

Wina sapaan akrab MO PSM Makassar mengatakan jika pukul 15:00 Wita atau pukul 3 sore nanti tim senior PSM Makassar yang tak ikut rombongan PSM Makassar dalam laga tandang di Bandung, akan ikut bergabung dalam ujicoba tanding dengan juniornya tim U-19 di stadion Andi Mattalatta Mattoangin.

“Tim U-19 pukul 15:00 Wita sore ini akan ujicoba tanding dengan tim senior PSM Makassar di stadion,” kata Wina.

Baca juga :   Piala AFF U-18, Timnas Indonesia Skuad Tersubur

Untuk diketahui ada sekira delapan pemain senior PSM Makassar akan turut bergabung dalam sesi ujicoba dengan juniornya di Stadion Andi Mattalatta. Tim senior akan dikomandoi oleh Syamsul Chaeruddin dan 32 pemain U-19 juga bakal terlibat dalam sesi ujicoba tersebut.

Sementara itu, pelatih yang akan menangani PSM U-19 yakni Herman Rante (pelatih), Wandi Said (pelatih), M. Fendi (pelatih gawang), dan Abdul Rahim (pelatih fisik). Selain itu delapan pemain senior yang tinggal di Makassar juga mendapatkan instruksi langsung dari pelatih Kepala PSM Makassar, Robert Rene Albert agar pemain yang tinggal memanfaatkan waktunya untuk mem-push fisik mereka.

Baca juga :   Berita Foto: Sidrap United Lolos Final Liga 3 Zona SulSel

Hal senada dengan Pelatih PSM U-19 Herman Rante mengatakan ujicoba yang digelar sore nanti juga lebih menggembleng fisik para pemainnya. Apalagi bermain dengan para pemain-pemain seniornya. Dan ia mengatakan hal tersebut sangat bermanfaat bagi timnya nanti.

“Kami sudah mulai melihat ada penurunan fisik setelah lebaran Idul Fitri bagi pemain kami di U-19. Untuk itu kita lihat perkembangannya sore ini di ujicoba bersama pemain senior,” kata Herman Rante.

Berikut nama-nama pemain senior yang bakal ikut bergabung di ujicoba tanding dengan skuat PSM U-19, Syamsul Chaeruddin, Wasyiat Hasbullah, Ridwan Tawainella, Titus Bonai, Andri Faisal Amru, Hilmansyah, Romario Roberto, dan Syafeii.

Baca juga :   Kontrak Robert Rene Albert Diperpanjang Empat Tahun

Sementara 18 pemain PSM Senior lainnya malam ini juga bakal berlaga melawan tim Persib Bandung di stadion Gelora Bandung Lautan Api di Liga 1 Indonesia pekan ke-12.

Foto: makassar.merdeka.com

[divider sc_id=”sc41455737200″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc1109452345465″]