News

PSM Makassar Resmi Lepas Reinaldo

PSM Makassar Resmi Lepas Reinaldo

Kabar Makassar -- Striker jangkung berpaspor Australia, Reinaldo Elias da Costa resmi meninggalkan PSM Makassar, Minggu, 6 Agustus 2017 lalu. Hal ini disampaikan oleh CEO PSM Munafri Arifuddin, Senin, 7 Agustus 2017 kemarin di Sekertariat PSM. Keluarnya Reinaldo juga dipertegas dengan surat pelepasan dari klub yang dibelanya selama setengah musim.

"Per tanggal 6 Agustus Reinaldo sudah tidak lagi bermain untuk PSM. Manajemen telah resmi melepasnya," ujar CEO PSM, Munafri Arifuddin.

Munafri menambahkan, Reinaldo bebas memilih klub mana yang diinginkannya sesuai dengan surat pelepasan yang diberikan. Manajemen PSM dan tim pelatih juga mengucapkan terima kasih atas kontribusi Reinaldo selama setengah musim bersama tim.

"Kami berterima kasih atas kontribusinya selama ini. Semoga dia sukses di klub barunya," tambah pria yang akrab disapa Appi ini.(*)

Foto: Int.

Redaksi

Related Articles

Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa

Peresmian Gedung Baru RSIA Sentosa

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close