PSM Makassar Perkenalkan Striker Baru

PSM Makassar Perkenalkan Striker Baru

Kabar Makassar — Manajemen PSM Makassar mulai memperkenalkan pemain baru asal Uzbekiztan di putaran kedua Liga 1 Indonesia. Bermain untuk PSM Makassar sebagai striker, Pavel Purishikin jelas kini sudah menjadi pengganti Reinaldo Elias Da Costa.

Sejak pagi tadi nampak pemain asal Uzbekiztan ini sudah melakukan latihan freeletics bersama PSM Makassar, di tribun Karebosi Makassar, Rabu 9 Agustus 2017. Purishikin langsung mengenakan kostum PSM Makassar berwarna hitam dan diperkenalkan langsung oleh Pelatih Robert Rene Alberts.

Baca juga :   Pavel Purishkin Diboyong untuk Dua Laga Tandang

Untuk diketahui jika pemain asing asal asia timur ini sebelumnya bermain untuk klub yang berlaga di Liga Utama Kazakhstan. Bahkan jika pemain berusia 29 tahun ini nilai kontraknya lumayan fantastis, meski sedikit lebih murah dari harga transfer Reinaldo elias da Costa.

Pavel Purishikin dari laman situs transfermarkt senilai 50.000 euro atau sekitar Rp 786 juta, sementara Reinaldo sedikit lebih murah saat direkrut PSM Makassar senilai 400.000 euro yang jika dirupiahkan senilai Rp 6,3 miliar. Hal ini terbilang sangat jauh lebih murah dan memiliki kualitas yang cukup baik untuk berada di sepakbola kasta tertinggi di Indonesia.

Baca juga :   Pertama di Indonesia, Walikota Ini Perkenalkan Futsal Terapung

Dikabarkan jika pemain ini kembali akan melakukan latihan bersama PSM Makassar sore ini di Stadion Andi Mattalatta, Mattoangin, Makassar. “Sore ini ada perkenalan dengan pemain baru PSM Makassar, namun Pavel juga akan melakukan tes medis terlebih dahulu dan menunggu pak Appi’ (CEO PT PSM Makassar) untuk diperkenalkan sore ini”ucap Andi Widya Syadzwina, MO PSM Makassar.

Baca juga :   Masih Cedera, Paulle tak Perkuat PSM kontra Madura United

[divider sc_id=”sc121189260145″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc575504909854″]