Info

PSM Makassar Bertahan di Bali untuk Latihan

PSM Makassar Bertahan di Bali untuk Latihan

Kabar Makassar -- Usai menelan kekalahan dari Bali United, PSM Makassar masih tetap bertahan di Bali untuk menggelar latihan rutin. Pelatih PSM Makassar tidak langsung memulangkan timnya ke Makassar. Namun ia berkeras untuk tetap di Bali untuk menjalani latihan sebelum melanjutkan laga tandang berikutnya melawan Madura United pada 29 Juli 2017 mendatang.

Sejak pagi para pemain PSM melakukan latihan, layaknya TC para pemain digembleng di pantai kuta untuk latihan. Bahkan 20 pemain yang diboyong Coach Robert melanjutkan latihannya sore hari di Lapangan Samudera, Bali.

"Tim recovery pagi pukul 8 hingga pukul 9 di pantai Kuta'Bali. Sore hari latihan seperti biasa di lapangan samudera yang dimulai jam 4 sore ini"kata Media Officer PSM Makassar, Andi Widya Syadzwina di Denpasar, Bali. Senin 24 Juli 2017.

Sebelumnya PSM Makassar mengalami kekalahan pahit di Stadion Kapten i Wayan Dipta dengan sko 3-0 melawan tuan rumah, Bali United. Untuk itu seluruh pemain mulai hari ini digembleng kembali oleh pelatih PSM untuk mengembalikan performa pemain. Dua pilar mereka Hamka dan steven Paulle diyakini sudah bisa bermain untuk melawan Madura United.

Dua pilar PSM Makassar tersebut kini sudah bisa berlatih bersama seluruh pemain PSM Makassar lainnya. Coach Robert saat ini masih berharap agar bisa mendapatkan hasil maksimal untuk melawan Madura United, pasalnya Madura United hampir sama persis dengan Bali United yang juga punya ambisi meraih papan teratas di paruh musim di Liga 1 Indonesia.

Untuk diketahui masih ada beberapa pemain PSM Makassar yang tidak diikutkan di Bali untuk menjalani latihan dan juga laga tandang di Bali yakni;

Kiper:
- Denny Marcel
- Hilmansyah

Bek:
- Fathulrahman
- Abdullah Syafeii
- Nurhidayat HH

Tengah:
- Rasyid Bakri (Cedera)
- Asnawi Mangkualam Bahar (Menyusul)

Depan:
- Romario Roberto Rumpaisum.

Fritz Wongkar

Journalist

Pewarta yang telah mengantongi sertifikat Jurnalis Muda dari Dewan Pers. Aktif menulis sejak 2011.

Redaksi

Related Articles

Leave a Reply

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close