News

Produk Ini Bisa Didaur Ulang dan Ramah Lingkungan

Produk Ini Bisa Didaur Ulang dan Ramah Lingkungan

Kabar Makassar-- Produk hijau dan ramah lingkungan menjadi salahsatu keunggulan dari Gypro produk Gypsum dari Saint Gobaim. Produk ini sesuai dengan perkembangan Industri Property yang ada saat ini, dimana mampu memberi rasa nyaman, aman dan sehat serta ramah lingkungan.

Hantarman Budiono MD PT Saint-Gobaim Construction Product Indonesia menjelaskan bahwa papan Gypsum Gypro sudah lama digunakan oleh masyarakat Eropa dan Amerika.

"Gypro sudah memiliki pengalaman 100 tahun lebih dalam memproduksi gypsum kini mencoba masuk ke Indonesia dan Sulsel," ujarnya Kamis 12 Oktober 2017.

Dia menjelaskan bahwa gypsum dipakai untuk plafon bagian atas bangunan dan dinding sehingga sudah bisa masuk ke pembangunan property massal. Dia menambahkan bahwa kelebihan lain dari produk ini selain kekuatannya juga karena mampu didaur ulang. Sehingga produk ini bisa dimanfaatkan selamanya.

Foto oleh Mad

Andi Nur Ahmad

Copy Editor

Pengalamannya di dunia broadcast menjadi bekal pria ini. Karya-karya mantan koresponden radio asing ini sudah banyak dinikmati publik.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close
%d bloggers like this: