PPGT Undang Wagub Hadiri Praya Ke-10

Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu'mang menerima kunjungan rombongan Persekutuan Pemuda Gereja Toraja di Hotel Pantan Tana Toraja, Senin, 11 September 2017.
Want create site? Find Free WordPress Themes and plugins.

Kabar Makassar– Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang menerima kunjungan rombongan Persekutuan Pemuda Gereja Toraja di Hotel Pantan Tana Toraja, Senin, 11 September 2017.

Pertemuan tersebut bermaksud mengundang Wagub pada acara Praya ke-X (10) PPGT pada tanggal 25 September mendatang di lokasi wisata rumah adat Ne’ Gandeng Balusu Toraja Utara.

Agus mendukung kegiatan tersebut sebagai salah satu bentuk pembinaan kepada generasi muda.

“Saya rasa kegiatan ini sangat baik sebagai bentuk pembinaan mental dan watak para generasi muda kita, khususnya pemuda geraja dalam menghadapi dan menemukan solusi masalah kehidupan yang menghadang mereka,” sebut Agus.

Sekretaris panitia kegiatan, Pendeta Meisel P Basongan menyebutkan kegiatan ini bentuk konsolidasi PPGT dan silaturahim antara kader anggota.

“Ini dalam rangka konsolidasi nasional PPGT yang dilaksanakan setiap lima tahun yang menjadi wadah silaturahim, sharing pengalaman, pembinaan spiritual dan peningkatan kompetensi seluruh kader Pemuda Gereja Toraja seluruh Indonesia,” ujar Pdt Meisel.

Praya ini akan membahas tentang krisis lingkungan hidup, ekonomi, sosial budaya, pendidikan, politik dan etos kerja generasi muda.

Kegiatan ini akan dihadiri sekitar 20.000 kader Pemuda Gereja Toraja seluruh Indonesia yang dipusatkan di rumah adat Ne’ Gandeng Balusu Toraja Utara.

[divider sc_id=”sc876446955851″]divider-3[/divider]

[team layout=”4″ staff=”1673″ sc_id=”sc395077313463″]

Foto: Wakil Gubernur Sulawesi Selatan Agus Arifin Nu’mang saat menerima kunjungan rombongan Persekutuan Pemuda Gereja Toraja di Hotel Pantan Tana Toraja, Senin, 11 September 2017 oleh Fritz W

Did you find apk for android? You can find new Free Android Games and apps.