Power Technology ASEAN Diagendakan Bertemu dengan Pemkot Makassar

Power Technology ASEAN Diagendakan Bertemu dengan Pemkot Makassar

Power Technology ASEAN Diagendakan Bertemu dengan Pemkot Makassar

Kabar Makassar ----- Sejumlah Satuan Kerja Perangkat Daerah akan menghadiri beberapa kegiatan yang telah diagendakan pada Jumat, 14 Juli 2017, antara lain.

Pukul 07.30, Asisten II, Kepala Dinas PU, Kepala Dinas Penataan Ruang, Kepala Bappeda, dan Kepala Bagian Perekonomian & Kerjasama menghadiri pertemuan dengan Power Technologi ASEAN New Zealand terkait energi terbarukan. Follow up dari pertemuan sebelumnya Eastern Indonesia Renewable Energy Visit program pada 1-3 May 2017 di Rumah Jabatan Wali Kota Makasaar.

Pukul 09.00, Asisten II membuka pertemuan Dinas Perikanan dan Pertanian Kota Makassar 2017 yang akan dihadiri 1.000 orang perwakilan dari nelayan, petani, pembudidaya ikan dan peternak di Anujungan Pantai Losari.

Pukul 09.00, Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga menjadi pemateri seminar rangkaian lomba Lintas Medan Wisata Nasional (LLMWN) 2017 yang diadakan oleh komando Resimen Mahasiswa Wolter Monginsidi Satuan 701 Universitas Hasanuddin di Gedung Ipteks Kampus Unhas, Jalan Perintis Kemerdekaan.

Pukul 09.30, Kepala Dinas P2, Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Camat Ujung Pandang, dan Camat Ujung Tanah menghadiri rapat koordinasi teknis persiapan Harteknas 2017 dengan agenda pembahasan pelaksanaan Harteknas bersama tim kementerian koordinasi bidang kemaritiman yang diadakan Kemenristekdikti di Ruang Senat FKIP Unhas.

Pukul 09.30, Staf Ahli Bidang II akan membuka fasilitas kerjasama kelitbangan Kota Makassar tahun anggaran 2017 di Makassar Golden Hotel, Jalan Pasar Ikan.

Pukul 09.30, akan menghadiri Badan Musyawarah DPRD Kota Makassar dengan agenda membicakan jadwal kegiatan DPRD Kota Makassar di Ruang Rapat Badan Anggaran DPRD Kota Makassar.

Pukul 10.00, akan audiensi dengan PT Angkasa Pura Kantor Cabang Makassar di Ruang Kerja Sekretaris Daerah Makassar.

Pukul 15.30, Asisten III, Kepala Dinas Infokom, dan Kepala Bagian Humas akan menghadiri Halal bi Halal yang diadakan pengurus dan keluarga besar Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Selatan di Masjid Wartawan PWI, Jalan A.P. Pettarani.

Pukul 19.00, Asisten II, Kepala Badan Kesatuan Bangsa dan Politik, dan Camat Panakkukang akan menghadiri Halal bi Halal Keluarga Kaduaja Pa'buaran Salukuse Toraja di Aula Badan Latihan Kerja dan Industri, Jalan Taman Makam Pahlawan.

Marwah Ismail

Journalist

Pewarta yang telah memiliki sertifikasi "Jurnalis Muda" dari Dewan Pers. Mahasiswi Jurusan Broadcast Universitas Fajar ini aktif menulis sejak 2013 lalu.

Redaksi

Related Articles

Close
Close

Please enter your username or email address. You will receive a link to create a new password via email.

Close

Close