Saluran Air Macet, Kapolres Takalar Turun Langsung

Saluran Air Macet, Kapolres Takalar Turun Langsung
AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kapolres Takalar. Jumat, (8/11) (Foto: Saleh Sibali).

KabarMakassar.com -- Kapolres Takalar AKBP Gany Alamsyah Hatta turun langsung ngecek saluran air yang macet. Perwira berpangkat dua melati ini basah kuyup terkena air hujan, berjibaku mengalirkan air yang macet, sampah yang bertumpuk menyebabkan air tidak mengalir dengan baik.

AKBP Gany Alamsyah Hatta, Kapolres Takalar mengatakan,"Atas hati nurani terjun langsung kelokasi mengecek aliran air yang macet,"ungkapnya. Jumat, (8/11).

Terlihat masih memakai baju gamis lengkap, Kapolres Takalar tak peduli spontan turun membersihkan genangan air tersebut. 

Ditambahkan, "Awal hujan turun di November 2019 dan hari Jumat membawa berkah ini, semoga masyarakat takalar bisa nikmati hujan deras ini dan tak ada lagi yang di landa kekeringan.

Gany Alamsyah Hatta menghimbau untuk semua masyarakat Takalar, "Mari membersihkan aliran-aliran air agar tidak macet dan mencegah banjir."harapnya.

Perwira dengan dua melati di pundak tersebut juga meminta kepada masyarakat untuk bisa sadar lingkungan. Sehingga bisa menjaga keindahan dan kelestarian. "Ini merupakan tanggung jawab bersama dalam menjaganya," pintanya.

Penulis : Saleh Sibali

Editor : Prisatno